Kasi Pengukuran BPN Kabupaten Sampang Diduga Jarang Berada di Kantor

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 14 Feb 2023 13:41 WIB

Kasi Pengukuran BPN Kabupaten Sampang Diduga Jarang Berada di Kantor

i

Kasi Pengukuran BPN Kabupaten Sampang Dwi.

SURABAYAPAGI.COM, Sampang- Kasi Pengukuran di lingkungan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur Dwi diduga jarang berada di kantornya.

Hal ini disampaikan oleh satu warga yang sering keluar masuk di lingkungan BPN Sampang. IA menyatakan bahwa Kasi Pengukuran sering berada di kos-kosannya di wilayah Perumahan Selong.

Baca Juga: Diduga Nothing Jiwa Kepemimpinan Pj Bupati Sampang

"Biasanya, Pak Kasi tersebut hanya absen di pagi hari, setelah itu tidak kembali lagi. Seharusnya, seorang aparatur sipil negara (ASN) tata pada aturan yang berlaku," kata salah warga yang tak ingin disebut namanya saat ditemui Selasa (14/2/2023).

Menurutnya, sebagai pelayan masyarakat seharusnya Kasi Pengukuran punya rasa malu. Sebab, ASN digaji oleh rakyat melalui pembayaran pajak.

Baca Juga: Dampak Kinerja H Slamet Junaidi, Alumni Al-Azhar Mesir Mendukung Dua Periode

"Bilamana kinerjanya amburadul jangan harap ada kekompakan di ruang kerjanya. Coba lihat di lingkungan Kasi Pengukuran, suasananya bagaimana biar tahu sendiri," lanjut sumber tersebut.

Sementara itu, berdasarkan pantauan Surabaya Pagi, Kasi Pengukuran Dwi berada di ruang kerjanya. Dalam kesempatan tersebut, Dwi langsung dimintai konfirmasi mengenai pernyataan tersebut.

Baca Juga: Sepak Terjang Kinerja Plt Staf Ahli Dihadang GMPK

"Informasi itu hoax, saya selalu masuk kerja sesuai ketentuan. Terus terang saya pernah tidak masuk selama satu minggu karena sakit. Itupun,saya melaporkan kepada pimpinan bahwa kondisi saya sakit sehingga tidak bisa masuk bekerja," ungkap Dwi. gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU