Kasus KDRT Lesti Kejora Diduga Cuma Drama

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 16 Okt 2022 21:11 WIB

Kasus KDRT Lesti Kejora Diduga Cuma Drama

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Rizky Billar sudah ditetapkan sebagai tersangka akibat dugaan KDRT yang ia lakukan ke istrinya Lesti Kejora. Akibat ulahnya Rizky Billar pun terancam 5 tahun penjara, namun terlebih dahulu ia mendekap selama 20 hari ke depan.

Namun tak lama setelah itu, Lesti Kejora mencabut laporan KDRT yang telah ia ajukan ke pihak kepolisian pada September lalu. Menurut sejumlah warganet apa yang dilakukan Lesti Kejora dianggap hanya prank belaka.

Baca Juga: Hotman Paris, Girang Sirekap tak Diperhitungkan KPU

Sehingga banyak yang berbalik menghujat apa yang dilakukan Lesti Kejora yang ingin mencabut laporannya.  Sementara itu Sosok Satria Mulia menyebut bahwa apa yang dilakukan Lesti Kejora mencabut laporan dianggap settingan.

"Filmnya udah abis gaes, jadi ganti topik ya, jangan itu-itu aja. Gimana kecewa?" katanya dilansir dari Youtube TOP SELEBRITI CAHNNEL. Dugaan settingan menguat ketika Minggu (16/10),  tersebar sebuah video yang diduga Rizky Billar sudah kembali serumah dengan Lesti.

Video yang dibagikan di akun gosip di Instagram itu, memperlihatkan Billar dan Lesti yang sudah saling melemparkan senyum ke arah kamera.

Dikabarkan sempat trauma, Lesti bahkan sempat menggandeng tangan Billar pada video tersebut. "Udah serumah lagii. Beredar video yang memperlihatkan Lesti Kejora dan Rizky billar sudah serumah kembali. Tampak lesti yang kembali bahagia dan Rizki billar yang tersenyum ke arah kamera," caption pada unggahan tersebut.

Meski belum diketahui kebenaran soal video tersebut, unggahan itu langsung diramaikan dengan beragam kometar netizen. "Kok bisa ya. Dengan gampangnya berbahagia setelah di kdrt," tulis @wiw***.

"Serah lu lesti! Besok2 kalo ada drama lagi gausah ditanggepin makanya netijen," sahut akun @oli***.

Namun, ada netizen yang menyebut video kebersamaan Lesti dengan Billar itu adalah potongan video lama. "Itu video lama deh pas lagi nganter billar syut JWB. Soalnya pernah liat video itu dulu. Bukannya bela cuma meluruskan biar ga dosa jama'ah," komentar @put***.

"Ini video lama waktu billar masih syuting JWB," tulis akun @ras***.

 

Cuma Gimmick

Soal settingan juga dipertegas mantan kekasih Lesti Kejora, Rizki DA dan kembarannya Ridho DA. Baik Rizki DA dan Ridho DA mengaku sempat tak percaya atas kabar yang beredar luas. Adapun Rizki DA dan Ridho DA justru mengetahui kabar tersebut dari keponakannya.

Baca Juga: Bermasalah, Bisnis Jasa Pembantu

"Pertama kali dengar dari keponakan sih. Masa sih? Hanya bohong aja nih kayaknya," ujar Rizki DA dalam kanal YouTube Cucicumi, kemarin.

Bahkan Ridho DA sempat menyebut bahwa kabar KDRT yang dialami Lesti Kejora hanyalah gimmick semata. "Mungkin gimmick pengen ngeluarin single. Positif aja enggak mungkin hal-hal negatif terjadi sama mereka," ujar Ridho DA.

Meskipun demikian, Rizki DA dan Ridho DA mendoakan yang terbaik bagi Lesti Kejora dan Rizky Billar atas apa yang terjadi saat ini.  "Titik terendahnya Billar, mudah-mudahan dia bisa lebih dekat lagi sama Allah. Terus bisa kuat lagi, begitu juga dengan Lesti. Pokoknya mudah-mudahan apapun inti permasalahan cepat terselesaikan," katanya.

 

Sudah Damai Dulu

Dugaan settingan kembali diperkuat statement pengacara ternama Indonesia, Hotman Paris. Dia  menyebut bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billat sudah berdamai sebelum mencabut laporan dugaan KDRT.

Ia mengaku mendapat sumber dari orang dalam. Setelah melaporkan Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan bersama pengacaranya yakni Sandy Arifin, Lesti dilarikan ke rumah sakit dan sempat menjalani perawatan selama beberapa hari.

Baca Juga: Anies-Ganjar Disebut 'Cengeng' Gugat Hasil Pilpres, Timnas AMIN: Hotman Paris Akan Kami Buat Nangis

Di masa perawatan, baik Lesti Kejora maupun pihak keluarga masih tetap bungkam dan absen di dunia Industri hiburan tanah air.  Tak lama setelahnya, Penyanyi asal Cianjur itu dikabarkan berangkat umrah bersama keluarganya. Foto-foto yang dibagikan saat di depan Ka'bah pun beredar di media sosial, terlihat Lesti menangis dengan dipeluk oleh keluarga tercinta.

Setelah melaksanakan ibadah umrah, Melalui pengacaranya pada tanggal 13 oktober, secara mengejutkan Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT yang telah ia layangkan kepada Rizky Billar. Padahal sebelumnya, Rizky Billar telah ditetapkan menjadi tersangka oleh Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT.

Keputusan yang diambil oleh Lesti pun sontak membuat publik geram dan penggemar. Menyusul kabar pasangan tersebut. Hotman Paris secara terang-terangan membongkar fakta baru. "Siapa sebenarnya yang mendamaikan Billar Lesti? Anda tahu enggak, sebelum berangkat Umrah. Lesti sama Billar itu sudah sepakat berdamai pada saat Billar mendatangi Lesti malam-malam ke rumah sakit dan minta maaf," ungkap Hotman Paris melalui unggahan akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, pada 15 oktober 2022.

Pernyataan yang dilontarkan pengacara nyentrik itu diakuinya didapat dari orang dalam. "Itu aku tahu dari orang dalam," ujarnya.

Tidak Menerima Tawaran Jadi Pengacara Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. (Istimewa) Pemilik Holywings ini mengaku tidak berminat untuk menjadi pengacara Rizky Billar maupun Lesti Kejora. Ia enggan untuk mencampuri urusan rumah tangga mereka.

Hotman Paris juga membantah jika dirinya anti perdamaian walau membongkar fakta KDRT pasangan Leslar dan menyoroti hubungannya dengan sang istri yang baik-baik saja. "Yang jelas, saya selalu berdamai dengan istri saya di rumah, saya tidak pernah mengambil hak dia. Bahkan harta saya juga sebagian besar atas nama dia. Jadi Hotman bukan biang kerok anti perdamaian," pungkasnya. jk/cr4/ril

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU