Ke Surabaya Tak Lengkap tanpa Beli Kue Tugu Lapis Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 30 Jan 2022 08:48 WIB

Ke Surabaya Tak Lengkap tanpa Beli Kue Tugu Lapis Surabaya

i

Gerai Kue Tugu Lapis Surabaya di Bratang Binangun, Surabaya.

SURABAYA PAGI, Surabaya- Jumat (28/1/2022), Kue Tugu Lapis Surabaya melaunching gerai baru di Jl. Bratang Binangun no 16 Surabaya. Pembukaan tempat baru ini ternyata disambut sangat luar biasa masyarakat. Terbukti antrian promo beli satu gratis satu yang berlaku dari 28-30 Januari 2022, dipadati pengunjung.

Kue Tugu lapis Surabaya ini sendiri sudah memiliki 12 mitra di Surabaya, di antaranya di Jl.Ahmad Yani 263, Jl. Raya Waru no 55, dan lain-lainnya Kue Tugu Lapis Surabaya menyajikan berbagai menu yang diminati masyarakat, di antaranya menu Original, Chocopandan serta ada banyak lagi.

Baca Juga: Kuliner Udang Selingkuh, Hanya Ada di Papua dan Favorit Wisatawan

"Menu unggulan di Kue Tugu Lapis Surabaya, yaitu blackforest yang banyak diminati masyarakat karena coklatnya yang lembut dan taburan topingnya yang menggoda selera,"tukas Manajer Kue Tugu Lapis Surabaya, Sudaryanto.

Baca Juga: Khusnul Khatimah, Jalankan Bisnis Kuliner Kaazta and Beverages untuk Investasi Masa Depan

Perusahaan Tugu Lapis Surabaya ini juga bekerja sama dengan beberapa UMKM di Surabaya. Salah satunya yait FRenD Kuliner yang didirikan oleh 3 orang entrepreneur kreatif Firna Fa’ul Churniawan, Rani Budi Yuwono dan Ahmad Dawam.

"Ini bertujuan untuk memberikan wadah dan sarana bagi pelaku UMKM khususnya di Kota Surabaya yang ingin mengembangkan lebih luas produk kulinernya,"imbuh Sudaryanto.

Baca Juga: Makanan Khas 'Dinangoi' Sulawesi Utara, Santapan Elit Para Raja Bolaang Mongondow

Menurutnya, dengan dibukanya outlet baru ini bisa menambah mitra di Surabaya dan bisa juga menjadi pusat oleh-oleh di Surabaya.min

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU