Kebakaran Hebat di Pasar Blauran Surabaya, Kerahkan 9 Unit Damkar

Lokasi kebakaran pasar blauranb surabaya, Minggu (30/8/2020). SP/ Tangkapan Youtube

SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Telah terjadi kebakaran hebat yang melanda beberapa toko di Pasar Blauran, Surabaya, Jatim Pagi ini, Minggu (30/8/2020). Sudah sebanyak 7 unit kendaraan Pemadam Kebakaran telah diterjunkan.

Kebakaran hebat tersebut bermula dari salah satu toko elektronik di pasar blauran. Sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran sampai kewalahan karena api tak kunjung padam.

Dari postingan salah satu warga melalui media sosial Youtube, terlihat kepulan asap hitam membumbung tinggi. Akun MonalisaDwaa itu melaporkan, toko yang terbakar adalah stan yang berjualan alat elektronik.

Kebakaran membuat kepanikan warga sekitar dan pengguna jalan. Mereka berkerumun menyaksikan adanya kobaran api dan kepulan asap karena kobakaran api sangat hebat ditakutkan akan merambat ke rumah-rumah warga.

Hingga saat ini, api masih sulit untuk dipadamkan hingga menambahkan kembali 2 unit pemadan kebakaran.

Dari peristiwa kebakaran tersebut belum ditemukan adanya korban jiwa atau yang terluka, hanya terlihat banyaknya mobil pemadam kebakaran yang terparkir di depan pasar blauran, surabaya.

Belum ada info resmi juga dari pihak PMK atau Humas Pemkot terkait kejadian ini. Sementara itu, akses jalan di depan Pasar Blauran ditutup sementara untuk proses pemadakan kebakaran. Dsy6