Kebanjiran Job TV, 11 Tahun Tak Sahur dan Berbuka Bareng Keluarga

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 22 Apr 2021 14:44 WIB

Kebanjiran Job TV, 11 Tahun Tak Sahur dan Berbuka Bareng Keluarga

i

Andre Taulany. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Selama bulan suci Ramadhan ini Andre Taulany semakin sibuk di setiap agendanya. Ia memiliki beberapa program di televisi mulai dari sahur hingga buka puasa. Belum lagi program-program reguler yang lainnya. Otomatis Andre Taulany tidak bisa makan sahur dan berbuka puasa bersama keluarga di rumah.

"Alhamdulillah di Trans 7 program saya banyak banget nih, mulai pertama kali dari OVJ 2010. Jadi OVJ sahur itu pertama kali tahun 2010 sampe sekarang, berarti 11 tahun. Cuma tahun kemaren nggak ikut sahur, sahurnya di Taulany TV tahun kemaren," katanya," kata Andre Taulany, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Andre mengatakan, sudah 11 tahun belakangan ini, dirinya selalu dilibatkan dalam program Ramadan, khususnya sahur dan berbuka puasa. Andre merasa bersyukur masih bisa dilibatkan di acara khusus bulan Ramadhan setiap tahunnya.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

"Ini kan rejeki ya jadi bersyukur aja, alhamdulillah. Masih dikasih kesempatan untuk bisa menghibur pemirsa di rumah. Ya walaupun kita sahurnya di studio tapi niat kita ibadah juga menjalankan puasa seperti yang lain-lain," tambah Andre.

Tentunya, demi menjaga kesehatan karena kesibukan yang cukup padat selama bulan Ramadan. Yang paling penting, supaya stamina tetap terjaga, Andre Taulany selalu menyempatkan waktu untuk istirahat yang cukup dan mengkonsumsi vitamin.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

"Minum vitamin dan tadi mulai jet lag nih karena memulai mengembalikan waktu tidur. Waktu tidur kita berubah karena kita begadang, tidurnya nanti pagi. Jadi mulai membiasakan, jadi awal awal ngantuk, nanti ke sana baru tidur haha," tutup Andre Taulany. Dsy21

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU