Kebut Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pandaan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 25 Okt 2021 17:33 WIB

Kebut Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pandaan

i

Suasana vaksinasi di Pasuruan. SP/Akb 

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Antusias masyarakat desa Nogosari untuk mendapat vaksinasi covid-19 sangat besar, terbukti mulai pagi hingga siang  secara bergantian warga menghadiri vaksin gratis di balai desa Nogosari

Sesuai jadwal program vaksinasi jenis pfizer tahap I kali ini dilaksanakan di beberapa titik wilayah kabupaten Pasuruan, salah satunya di pendopo Kantor desa Nogosari kecamatan Pandaan. Senin (25/10)

Baca Juga: Polsek Selorejo Gelar Program Jumat Curhat Usai Vaksinasi

Masyarakat desa yang terbagi dari 4 wilayah antara lain dusun Nampes, dusun Klangkung, dusun Pucang Anom, dusun Suket dan dusun Kulak desa Nogosari dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes ) secara tertib antri menunggu panggilan untuk vaksinasi.

 

Baca Juga: Puluhan Tahanan Polres Blitar Kota Ikuti Vaksinasi Covid-19

Giat Vaksinasi kali ini atas kerjasama Dinas kesehatan, TNI dan Polri, sebagai vaksinator tim kesehatan dari puskesmas Pandaan dengan sasaran 600 vaksin jenis Pfizer.

Kepala Desa nogosari yang diwakili Sekretaris desa menuturkan "Sudah 2100 lebih warga desa yang sudah di vaksin belum. Ditambahkan hari ini yang sasarannya 600 vaksin, pemerintah desa berharap minimal 80 persen hingga 100 persen warga sudah di vaksin guna untuk menjaga kekebalan tubuh warga terhadap virus dan memutus mata rantai covid 19, Kami pemerintahan desa Nogosari selalu mendukung penuh skala prioritas program pemerintah kabupaten Pasuruan mempercepat vaksinasi melalui desa," tutur Ibu Verawati Arifin Spd. Sekretaris Desa Nogosari kecamatan Pandaan. Akb

Baca Juga: Pemkab Pasuruan Adakan Vaksinasi Booster II untuk Tenaga Kesehatan

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU