Kecelakaan Mobil Xenia Hilang Kendali di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Tidak Ada Korban Jiwa

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 02 Nov 2023 14:46 WIB

Kecelakaan Mobil Xenia Hilang Kendali di Jalan Ahmad Yani Surabaya, Tidak Ada Korban Jiwa

i

Mobil Xenia nopol W1445 Z yang kehilangan kendali dan melewati median jalan tampak ringsek, Rabu (01/11/2023). SP/ Command Center Surabaya

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Petugas Command Center Surabaya baru saja menerima laporan telah terjadi kecelakaan mobil Xenia yang tiba-tiba hilang kendali dan oleng dan menabrak mobil lain dari arah berlawanan pada pada Rabu (01/11/2023) sekitar pukul 20.00 WIB.

Mobil tersebut diketahui melaju di Jalan Ahmad Yani Surabaya. Menerima laporan tersebut, petugas kemudian tiba di lokasi selang beberapa waktu kemudian, dan melakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Gelar Rapat Anggota Tahunan, KSDR Laporkan Kinerja Keuangan Tahun 2023

“Keterangan dari warga, mobil Xenia nopol W1445 Z melaju dari arah utara menuju ke arah selatan, tiba-tiba kehilangan kendali kemudian berpindah jalur sehingga menabrak mobil yang dikemudikan AA (31 tahun) yang dari arah sebalik nya,” jelas Novi petugas Command Center Surabaya, Kamis (02/11/2023).

Sementara itu, dari insiden kecelakaan tersebut, terdapat korban yang mengalami luka, yakni HS (47 tahun) sopir dari mobil Xenia nopol W 1445 Z yang membawa dua penumpangnya, yakni CY (39 tahun) dan IY (38 tahun). Keduanya hanya mengalami shock.

Baca Juga: Sopir Mengantuk, Truk Tabrak Teras Rumah Warga

Sementara AA, pengemudi mobil yang ditabrak dari arah berlawanan tidak mengalami luka-luka. Keempatnya tidak ada yang mengalami luka serius dan hanya penanganan di lokasi.

“Untuk barang bukti mobil keseluruhan di kondisikan unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya,” jelasnya.

Baca Juga: Roti 7 Lapis DPKP Surabaya Jadi Percontohan Nasional

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan. Hanya saja dari kejadian tersebut terdapat kerugian material. Lantaran mobil penabrak yang menggunakan mobil Xenia nopol W1445 Z ringsek dan rusak parah. sb-04/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU