Kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto, Ditabrak Truk Mobil Anggota DPRD Ringsek

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 22 Nov 2023 11:55 WIB

Kecelakaan Tol Jombang-Mojokerto, Ditabrak Truk Mobil Anggota DPRD Ringsek

i

Mobil Anggota DPRD Jombang Rochmat Abidin usai alami kecelakaan di tol Jomo, Rabu (22/11/2023). SP/ Sarep

SURABAYAPAGI.com, Jombang - Mobil anggota DPRD Kabupaten Jombang terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan tol Jombang-Mojokerto (jomo) tepatnya di KM 681+000 A, Rabu (22/11/2023) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 

Mobil Toyota Agya nopol L 1286 JV yang dikendarai dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rochmat Abidin, mengalami ringsek akibat ditabrak dari belakang truk bermuatan paket. 

Baca Juga: Diduga Mabuk dan Hampir Diamuk Massa, Pengemudi Mobil di Ponorogo Tabrak Emak-emak hingga Tewas

Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas Astra Tol Jomo Zanuar Firmanto membenarkan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. 

"Saat itu kendaraan golongan 2, yakni truk bermuatan paket nopol B 9212 SYQ melaju dari gerbang tol Bandarkedungmulyo tujuan Surabaya," ujarnya. 

Truk yang melaju dengan kecepatan kurang lebih 80 km/jam ini dikemudikan oleh Anton Lesmana (39), warga Karangmekar, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi, Jawa Barat. Dia ditemani Ajang Irwan (32), warga Kampung Cirawa Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Baca Juga: Tersenggol Truk, Mobil Xenia Ringsek Terjun Bebas ke Area Persawahan By Pass Mojokerto

"Setiba di KM 681 A, sopir truk box diduga mengantuk, sehingga menabrak minibus Agya nopol L 1286 JV yang berada di depanya," jelasnya.

Mobil Agya tersebut dikemudikan oleh anggota DPRD Jombang Rochmad Abidin. Posisi akhir dua kendaraan itu berhenti di lajur OS KM 681 A.

"Kendaraan minibus Agya warna hitam ini ringsek bagian belakang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini," pungkasnya.

Baca Juga: Pikap Masuk Jurang, 7 Orang Luka-luka

Sementara anggota DPRD Kabupaten Jombang, Rohmat Abidin mengatakan tidak mengalami luka-luka. 

"Alhamdulillah, tidak apa-apa. Ini lagi ada ada acara. Mohon maaf ya," tuturnya. Sarep

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU