Kedapatan Miliki Pipet Bekas Sabu, Warga Kedung Klinter Diamankan Polisi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 29 Jun 2021 18:14 WIB

Kedapatan Miliki Pipet Bekas Sabu, Warga Kedung Klinter Diamankan Polisi

i

Fendy berikut barang bukti saat diamankan polisi. SP/Anggadia Muhammad

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Nasib apes menimpa Fendy (34) pria asal Jl Kedung Klinter, Surabaya, ia harus ditangkap Unit Reskrim Polsek Tegalsari di depan rumahnya, setelah petugas menemukan pipet bekas sabu. Selain itu ia juga diduga menyalahgunakan narkotika jenis sabu-sabu, Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 03.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Tegalsari, Iptu Marji Wibowo mengatakan, dia ditangkap oleh anggota yang melakukan patroli kring serse di depan rumahnya.

Baca Juga: Warga Tahunya Tempat Kecantikan

Gelagatnya yang mencurigakan membuat dia harus diperiksa oleh polisi saat itu. "Saat penggeledahan ditemukan pipet yang masih ada bekas sabu-sabu," terangnya, Selasa (29/6/2021).

Baca Juga: Heboh Ceramahnya Dituding Sindir Rhoma Irama, Ning Umi Laila: ‘Namung Salah Paham Mawon’

Kemudian dia digelandang ke Mapolsek Tegalsari berikut barang bukti 2 pipet kaca yang masih ada sisa sabu, 1 buah korek api yang telah di modifikasi dan sedotan putih yang telah di runcingkan.

Baca Juga: Kolaborasi dengan BNN, Petugas KAI Daop 8 Surabaya Jalani Tes Narkoba

Iptu Marji menambahkan, saat ini kasus tersebut tengah dikembangkan guna mengungkap sang bandar. "Sementara ini masih dalam pengembangan opsnal kita ya," tambahnya. ang

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU