Kedepankan, Cepat, Dekat dan Bersahabat, Kapolres Blitar Kota Tegaskan pada Jajaranya Sebagai Pelayan Masyarakat yang Humanis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 25 Jan 2022 16:42 WIB

Kedepankan, Cepat, Dekat dan Bersahabat, Kapolres Blitar Kota Tegaskan pada Jajaranya Sebagai Pelayan Masyarakat yang Humanis

i

Kapolres Blitar Kota Argowiyono saat memberikan wejangan kepada jajarannya. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Hampir dua pekan menjabat Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono SH S.IK M.Si terus lakukan kunjungan ke jajaran Polsek, seperti yang dilakukan pada  Selasa (25/1) ke Polsek Sukorejo yang terletak di Jalan Bengawan Solo Pakunden Kota Blitar, yang didampingi Kasat Binmas AKP Sigit, Kasat Lantas AKP Tri Nuartika  Kasi Propam Ipda Bangun dan Kasat Tahti Iptu Widarto.

Dalam kesempatan itu orang nomor satu di Polres Blitar Kota ini menekankan kepada seluruh jajaran di Polsek Polsek bahwa anggota harus bisa menilai atau menindaklanjuti kasus laporan aduan masyarakat, segera ditindaklanjuti dan yang lebih penting anggota dalam melaksanakan tugasnya untuk hindari tebang pilih kasus, jangan asal tilang, apalagi lakukan  pungli dan salah gunakan kewenangan, dan salah tangkap.

Baca Juga: Satlantas Polres Blitar Kota Lakukan Survei Pengaturan Arus Lalu Lintas

"Gunakan Falsafah Cepat, Dekat dan Bersahabat, sehingga masyarakat bisa terlayani, terayomi dan terlindungi, hal ini perlu kita laksanakan setiap saat dan melayani dengan Humanis." Tegas AKBP Argowiyono.

Selain itu Kapolres Blitar Kota memberi apresiasi Polsek Sukorejo atas kebersihan dan asri termasuk kebersihan ruang tahanan, sambil berpesan hal ini perlu dipertahankan.

Sedang program pemerintah terkait antisipasi varian baru Covid verupa Omicron, mantan Kasubdit Hukum Dirlantas Polda Metro Jaya ini  menghimbau untuk terus ikuti dan laksanakan program pemerintah berupa himbauan dan edukasi pada  masyarakat terkait prokes serta vaksin juga jangan lupa jaga kes diri sendiri.

"Juga laksanakan baksos berupa kerja Bhakti di tempat tempat ibadah."kata AKBP Argowiyono.

Baca Juga: Perang Sarung di Blitar Digagalkan, Belasan Remaja Diamankan

Sebelum akhiri kunjungannya di Polsek Sukorejo Kapolres Blitar kota memberikan bantuan kamera guna keperluan giat Dokumen Polsek Sukorejo. 

Selanjutnya rombongan  Kapolres Blitar Kota  melaksanakan  pengecekan vaksin ke 3 Booster, dan Lansia di UPTD Puskesmas Sukorejo dan Silaturahmi tatap muka dengan empat pilar Kecamatan Sukorejo. Les

Baca Juga: Program Curhat Kamtibmas, Polsek Sukorejo Dengarkan Masukan Warga

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU