KEI Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Pulau Raas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 19 Mei 2020 00:36 WIB

KEI Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19 di Pulau Raas

i

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis dari KKKS KEI kepada Camat Raas.

SURABAYAPAGI, Sumenep - SKK Migas bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Kangean Energy Indonesia (KEI) menyalurkan sebanyak 2.000 paket sembako ke warga terdampak Covid-19 di Pulau/Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (18/5/2020).

KEI merupakan salah satu perusahaan Migas yang beroperasi di wilayah Kabupaten Sumenep. Bantuan tersebut diserahkan bagian Comdev Officer, Sarip Hidayatullah kepada Camat Raas, Agus Prayogi. Manager Public Goverment Affair KEI, Hanip Suprapto mengatakan, pemberian bantuan tersebut sesuai arahan SKK Migas. 

Baca Juga: DPR dan Rakyat, Akui Harga Bapok Tinggi

Menurut dia, sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Sumenep, juga memiliki tanggung jawab meringankan beban masyarakat di tengah pandemi seperti ini. "Kami KKKS akan berupaya semaksimal mungkin ikut membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19," katanya, dalam rilis yang diterima media ini.

Menurut Hanip, di Kecamatan Raas terdiri dari 8 kepulauan yang tersebar di 9 desa. Untuk penyaluran sembako tersebut, pihaknya bekerja sama dengan Tim Relawan Covid-19 Desa.

Baca Juga: Baznas Probolinggo Siapkan Sembako Jelang Ramadhan

"Karena kita bekerja sama dengan Tim Relawan Covid-19 Desa, semua kebutuhan dan protokol kesehatan Covid-19 benar-benar terlaksana dengan baik," ucapnya. 

Sementara itu, Camat Raas, Agus Prayogi, menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Kangean Energy Indonesia. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada KEI atas bantuan tersebut.

Baca Juga: Penjelasan Lengkap Pj Gubernur Adhy Karyono Antisipasi Inflasi Akibat Harga Sembako

"Alhamdulillah, terima kasih kepada pihak KEI, yang ikut andil dalam penanganan Covid-19 di Kecamatan Raas. Semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat bagi warga Raas, khususnya yang terdampak corona," katanya. (haz)

Editor : Aril Darullah

BERITA TERBARU