Kejurda Arung Jeram 2022 di Probolinggo, 10 Tim Peserta Berebut Gelar Juara

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 21 Okt 2022 10:42 WIB

Kejurda Arung Jeram 2022 di Probolinggo, 10 Tim Peserta Berebut Gelar Juara

i

Kejurda Arung Jeram 2022 di Kabupaten Probolinggo.

SURABAYAPAGI.COM, Probolinggo – Ajang Kejuaraan Daerah (Kejurda) Arung Jeram 2022 digelar di Songa Rafting yang berlokasi di Sungai Pekalen Desa Condong, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo, Kamis (20/10/2022).

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjut dengan sambutan oleh Ketua Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Pusat, Ketua FAJI Probolinggo, dan Ketua KONI Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: Gerakan Gotku Resik di Probolinggo Digencarkan

Kejuaraan ini diikuti oleh sebanyak 10 tim peserta. Salah satunya atlet dayung Batalyon Infanteri 5 Marinir. Seluruhnya terlihat berlomba dengan penuh semangat untuk mendapatkan gelar juara.

Selain itu, guna mensukseskan kegiatan ini, Polres Probolinggo menerjunkan personel dari Satpolairud dan anggota lainnya untuk mengamankan.

Baca Juga: 1000 Pohon Mangga Manalagi akan Ditanam di Kawasan Kota Probolinggo

“Kami siagakan personel dari Satpolairud Polres Probolinggo beserta anggota lainnya guna mengamankan dan melancarkan kejuaraan ini. Setiap personel kami letakkan di beberapa titik agar dapat memberi bantuan ketika ada peserta yang mengalami kendala,” kata Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Rasya berharap, dengan adanya adanya Kejurda Arung Jeram 2022 ini, dapat memunculkan atlet-atlet arung jeram hebat yang berasal dari Kabupaten Probolinggo.

Baca Juga: BPBD Probolinggo Salurkan Bantuan untuk Korban Rumah Roboh

“Harapan kami setelah kejuaraan ini akan muncul atlet-atlet terbaik dari Kabupaten Probolinggo yang dapat mengharumkan nama daerahnya baik di kancah nasional maupun dikancah internasional,” pungkasnya. pbg

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU