Kekasih Ngamuk, Dihujat Mirip Binatang

Memakai baju adat, Billar, sang ibu dan Lesty terlihat akur ketika bersama.

 

SURABAYAPAGI, Jakarta - Kabar tak menyenangkan datang dari sang ibunda dengan Lesti Andriani alias Lesty Kejora yang disindir netizen mirip binatang saat foto bertiga bersama Rizky Billar.

Billar awalnya pamer kedekatan sang ibu dengan Lesti Andriani alias Lesty Kejora. Memakai baju adat, Billar, sang ibu dan Lesty terlihat akur ketika bersama.

"Cari pasangan yang tidak hanya menyayangimu,tapi juga menyayangi orang yang sudah melahirkanmu," tulis Billar di kolom caption foto. "Inshaallah bahagia hidupmu"

Jika dipikir, memang wajar mengingat dua orang yang dihina orang tak bertanggung jawab itu merupakan dua sosok wanita yang sangat disayangi oleh Rizky Billar.

"Lu hina gua nggak apa-apa. Tapi kalau orang terdekat gua, apalagi ibu gua yang lu hina, gua cari sampai ke lubang semut!" seru Rizky Billar.

Sejumlah netter pun memberikan dukungan buat Billar. Netter berharap Billar mempolisikan haters yang menghina sang ibu dan Lesty.

Tak hanya hinaan mirip babi, bahkan sang netizen tak bertanggung jawab itu diketahui juga menyematkan hinaan-hinaan lain yang tentunya sama-sama kasar.

"Ciduk kak, jangan kasih ampun. Biar dia merasakan hotel prodeo, jangan cukup minta maaf," tutur netter. "Nah lo, jangan nangis minta maaf ya, awas aja. Kalau mental masih kayak kentang, mending jaga jari jemarinya," kata netter.

Sebelumnya, artis berusia 25 tahun ini mencoba maklum jika dirinya memiliki haters. Billar menilai ini sudah resiko dirinya sebagai publik figur.

"Makin banyak yang suka, makin banyak yang tidak suka," kata Billar di vlog Ayu Ting Ting. "Awal-awal tersinggung dibilang settingan, pansos sama Lesty. Sesuatu yang nggak ada dalam pikiran aku. Lama-lama (pasrah) ya beginilah hidup."