Keluar dari jkt 48, Nyimas Ratu Rafa Terjun ke Dunia Sinetron

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 20 Jan 2023 12:53 WIB

Keluar dari jkt 48, Nyimas Ratu Rafa Terjun ke Dunia Sinetron

i

Nyimas Ratu Rafa.

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Mantan personil JKT 48, Nyimas Ratu Rafa kini terjun di dunia akting. Sinetron perdana kejar tayangnya bertajuk 'Melukis senja'. Lajang cantik ini mengaku, terjun di dunia sinetron adalah keinginannya, adapun menyanyi dan dance, akunya bukanlah bidangnya.
 
Saat ditemui di lokasi syuting sinetron 'Melukis Senja' yang tayang di SCTV, perempuan yang biasa disapa Ratu ini mengaku dunia akting adalah pilihan dirinya dan sangat menyukainya.
 
"Menyanyi dan dance sebenarnya bukan bidang aku. Yah,awalnya sih mau jadi model. Tapi, manager aku mengarahkan untuk terjun di sinetron, Jadilah aku main sinetron," ucap Ratu saat di temui di lokasi syuting di Taman Villadaltika, Cibubur, Jumat (20/1/2023).
 
Dalam sinetron Melukis Senja yang tayang sejak Senin, 16 Januari 2023 setiap hari pukul 15.05 WIB ini, Ratu mengungkapkan, papa dan mamanya tidak mempermasalahkan dirinya keluar dari grup JKT 48. Kedua orangtuanya mempersilakan dirinya terjun di dunia sinetron.
 
"Papa dan Mama,mempersilakan aku memilih jalan sendiri. Kedua orangtua aku, sangat mendukung," jelas Ratu.
 
Di sinetron ini, Ratu Raffa berperan sebagai Clrassa, adiknya Rangga (Kenny Austin). Sosok yang manja dan suka sama Senja, pemeran antagonis. 
 
"Sulitnya saat berakting menangis. Karena kalo untuk membangun adegan menangis, aku harus marah dulu," ungkap Ratu.
 
Selain itu, Ratu juga harus bisa main ice skating di sinetron ini. Ratu harus bersaing dengan Senja yang di perankan Callista Arum di sinetron ini. Nah, ingin tahu keseruan sinetron ini, tonton deh sinetronnya.dd

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU