Keluaran Terbaru dari Graha Agung Kencana Group, Wisata Semanggi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 31 Mar 2021 18:16 WIB

Keluaran Terbaru dari Graha Agung Kencana Group, Wisata Semanggi

i

Taufan, House Advisor Wisata Semanggi. (31/3/2021). SP/SATRYA NUGRAHA

SURABAYAPAGI,Surabaya - Dengan diadakannya Integra Property Exhibition di Royal Plaza , Rabu (31/3/2021), membuka kesempatan para pengusaha properti yang ada di Surabaya untuk menghidupkan kembali pasar mereka yang beberapa waktu lalu berjalan kurang baik. Dukungan penuh juga diberikan pemerintah dan pihak bank yang memudahkan pengurusan KPR untuk para calon customer.

Salah satu vendor yang menawarkan properti mereka adalah Graha Agung Kencana Group dengan cluster Wisata Semanggi, yang memiliki lokasi dekat dengan Ekowisata Mangrove Wonorejo. Banyaknya kemudahan untuk program yang diberikan seperti diskon 10 %, kemudahan untuk pengurusan tanah dan Akte Jual beli, hingga pengurusan Notaris yang bebas biaya akan dibantu oleh pihak developer tersebut.

Baca Juga: Green Garden Regency, Hunian Daerah Gresik Dengan Harga Terjangkau

" Kami memberikan banyak kebebasan untuk para calon customer, sedangkan untuk DP 0 % kami sendiri harus melihat background customer dahulu. Karena sudah dipastikan semakin besar nominal cicilannya. Kami sendiri akan membantu untuk pengurusan akte-akte yang dibutuhkan, jadi customer tinggal tanda tangan taken KPR " ujar Taufan, House Advisor Wisata Semanggi.Rabu (31/3/2021)

Syarat pemesanan juga harus dipenuhi oleh calon customer, yaitu Fotocopy Ktp, Surat Keterangan Menikah, Slip gaji atau surat keterangan penghasilan dan juga Fotocopy NPWP. Memiliki Luas Bangunan sebesar 56 Meter berlantai 1 dan Luas Tanah (6x14) 84 Meter, unit bertipe Lanata ini sudah dapat dipesan, dan memiliki harga jual sebesar Rp 1.157.056.000.

Wisata Semanggi juga memiliki letak yang strategis, dekat dengan pusat perbelanjaan Galaxy Mall dan juga Bandara Juanda. Customer juga mendapatkan beberapa fasilitas secara gratis yaitu AC, Canopy, fitur Smart Home dan akses ke Club House yang memiliki Fitness Center dan Swimming Pool.

Dengan dihidupkannya kembali pameran pameran seperti Integra Property Exhibition, membawa harapan baru untuk para pengusaha properti yang akan semakin membaik kedepannya. str

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU