Keluarga Pegawai Honorer Positif Covid-19, PN Sidoarjo di Lockdown 3 Hari

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 22 Nov 2020 10:55 WIB

Keluarga Pegawai Honorer Positif Covid-19, PN Sidoarjo di Lockdown 3 Hari

i

Kantor Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo akan ditutup selama tiga hari akibat terpapar Covid-19. Penutupan tersebut karena keluarga salah seorang pegawai honorer di Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo meninggal dengan status positif Covid-19, Minggu (22/11/2020).

Penutupan tersebut dilakukan untuk mencegah cluster Covid-19 yang akan dilakukan mulai hari Senin (23/11/2020) hingga Rabu (25/11). Semua kegiatan sidang akan mulai aktif kembali pada Kamis (26/11/2020).

Baca Juga: Ratusan Warga Desa Kedinding Sidoarjo Terima Bansos Beras

Menanggapi kasus tersebut, Humas PN Sidoarjo Achmad Peten Sili mengatakan, ada keluarga dari salah seorang pegawai honorer yang meninggal karena positif Covid-19. Maka semua kegiatan PN akan di-lockdown untuk sementara waktu. "Semua kegiatan di PN Sidoarjo akan di-lockdown selama tiga hari," kata Peten Sili.

Peten kembali menjelaskan, bahwa keluarga dari salah seorang pegawai honorer itu meninggal tiga hari yang lalu. Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di PN Sidoarjo, semua kegiatan sidang ditunda.

Baca Juga: Pemkab Sidoarjo Bangun Drainase Sepanjang 1 KM di Ruas Jalan Beton Geluran – Suko 

Namun apabila ada masyarakat yang mendesak ingin mengurus administrasi di PN masih bisa. Juga akan ada penyemprotan disinfektan di lingkungan PN.

"Meski di-lockdown, kami tetap menempatkan dua pegawai, apabila ada masyarakat yang sangat urgent membutuhkan pelayanan PN, selain itu kami menekankan pegawai maupun masyarakat yang ada kegiatan di PN harus selalu menerapkan protokol kesehatan " tambahnya. Dsy10

Baca Juga: Demo Tuntut KPK Putuskan Status Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU