Kembali ke Sekolah dengan Laptop NVIDIA GeForce

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 23 Sep 2022 15:34 WIB

Kembali ke Sekolah dengan Laptop NVIDIA GeForce

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Laptop NVIDIA GeForce RTX 30 Series adalah perangkat terbaik untuk sekolah dan belajar, bermain game, dan membuat konten. Pelajar memerlukan laptop bertenaga yang mampu menjalankan dengan cepat tanpa hambatan berbagai aplikasi untuk rekayasa, sains data, ekonomi, studi kreatif, seni digital, dan lain-lain. Setelah semua tugas sekolah selesai, gamer membutuhkan laptop yang dapat memainkan semua game AAA terbaru dengan grafis ray-traced yang realistis serta kinerja AI yang terakselerasi. Laptop GeForce RTX 30 Series mampu melakukan itu semua, dan dengan desain yang tipis dan ringan serta baterai yang tahan lama, pelajar dapat membawanya kemana-mana.
 
GPU GeForce RTX 30 Series digunakan untuk mentenagai rangkaian laptop tercepat di dunia ini, sehingga pelajar dapat menikmati pengalaman terbaik bermain game terbaru yang tak mungkin diberikan oleh rata-rata laptop lainnya. Mainkan game dengan grafis yang paling realistis dan imersif, kinerja AI yang terakselerasi, latensi sistem terendah, serta live streaming tak terputus.
 
RTX ON (Ray Tracing & DLSS) jika tersedia. Kedua fitur ini tidak tersedia pada rata-rata laptop lainnya. Intel Core i7 Graphics vs GeForce 3060 Laptop GPU (60W GPU TGP). Rata-rata frame per detik pada 1080p (Full HD). Pengaturan High Quality, High Ray Tracing, DLSS Quality Mode. Pengaturan Fortnite: 1080p, Epic Preset, DLSS Balanced, RT On: RT Shadows On, Reflections/AO Medium, GI Low. jk

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU