Kepala BPPD Sidoarjo Joko Santosa Meninggal Positif Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 23 Feb 2021 14:30 WIB

Kepala BPPD Sidoarjo Joko Santosa Meninggal Positif Covid-19

i

Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo Joko Santosa. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Kepala Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD) Sidoarjo Joko Santosa meninggal positif Covid-19 pada Senin (22/2/2021) sekitar pukul 16.00. Sebelumnya ia dirawat di RSUD Sidoarjo sejak seminggu lalu dan memiliki penyakit penyerta diabetes mellitus (DM)

Kabar itu dibenarkan Direktur RSUD Sidoarjo dr Atok Irawan bahwa yang bersangkutan masuk RSUD Sidoarjo pada Sabtu (20/2/2021). Saat masuk, kondisi Joko dalam keadaan sudah pneunomia luas.

Baca Juga: Proyek Miliaran Tak Transparan, Anggaran Desa Penambangan Diduga Diselewengkan

"Iya, Pak Joko Santosa meninggal dunia karena Covid-19," kata Atok saat dihubungi detikcom, Selasa (23/2/20212).

Atok menjelaskan almarhum meninggal pada Senin (22/2/2021) sekitar pukul 16.00 WIB. Almarhum selain positif Covid-19 juga memiliki penyakit penyerta diabetes melitus. Dalam perawatan, Joko sempat dipasang ventilator.

"Kami minggu malam pantau pasang ventilator. Sudah optimal sekali. Pasang intubasi ventilator. Terapi actemra dan lain-lain," tambah Atok.

Baca Juga: Kades dan Pimpinan DPRD Sidoarjo Disomasi Pembeli Tanah

Atok berharap kepada masyarakat Sidoarjo alangkah baiknya terus menerapkan protokol kesehatan. Jangan bosan-bosan untuk selalu menerapkan 5 M. Karena itu salah satu untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.

"Kami berharap masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga diri sendiri dan orang lain," tandas Atok. Dsy12

 

Baca Juga: Gus Muhdlor Gelar Open House untuk Masyarakat, 15.000 Porsi Makanan Disiapkan

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU