Kerap Tampil Seksi, Sering Ditawar Om-Om Hidung Belang

Kannaya Syakila. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Selebgram seksi, Kannaya Syakila mengaku mengaku beberapa kali mendapatkan tawaran om-om dengan biaya fantastis.

"Pernah sih beberapa kali tapi aku selalu menolak. Apalagi manajemenku selalu memproteksi aku ke mana pun aku pergi dan off air," ungkap Kannaya Syakila, Senin (12/7/2021).

Menurutnya permintaan untuk berkencan semalam itu tidak cuma sekali ia dapatkan. Pesan-pesan menjurus lainnya juga beberapa kali ia baca di DM Instagram.

"Aku juga banyak dikirimi pesan DM Instagram, ajak kenalan, ajak ketemuan, nanya tarif tapi tarif itu bukan tarif off air, tarif yang aneh aneh lah pokoknya. Bahkan ada yang berani ngajak pacaran padahal belum kenal. Aku cuekin aja," jelas Kannaya Syakila.

Menurutnya, foto-foto itu diambil karena pemotretan yang sudah dikonsepkan sebelumnya. Namun godaan dari pria hidung belang tidak cuma ada di media sosial saja. Beberapa kali ia pernah mengalami tindakan yang menjurus ke pelecehan seksual secara langsung.

"Terus waktu itu aku pernah off air di luar kota buat pemotretan suatu produk. Nah saat itu ada yang samperin ke manajer dan asisten aku buat ngajak makan malam tapi kita tolak," ungkap Kannaya Syakila.

"Manajer dan asisten sempat ngomong ke aku, cuma langsung aku tegasin menolak. Aku selama ini kerja ya profesional aja, gak yang gimana-gimana," bebernya.

Tak ingin ambil pusing godaan dari para laki-laki hidung belang tersebut, Kannaya memilih ingin fokus dengan karir dan bisnis yang sedang ia jalani.

"Aku lebih milih sibukin diri merintis karier dan aku sedang berbisnis parfum. Apalagi saat ini sedang Covid-19, kan nggak ada off air. Maka dari itu, kita harus tetap produktif," terangnya.

Syakila sendiri saat ini diketahui masih single. Ia pun lantas membocorkan beberapa kriteria pria yang diidamkannya untuk jadi pendamping hidup.

"Aku single nih sejak tahun lalu hehehhe. Soalnya aku selektif banget untuk urusan pasangan. Aku suka yang lebih dewasa karena aku suka dimanja. Aku suka pria yang bertanggung jawab dari segi apapun. Dan pastinya suka cowok yang pekerja keras dan penyayang. Ganteng juga loh biar enak dibawa jalan dan dinner bareng," tuntasnya. Dsy19