Ketua Panwascam Kec Panggungrejo Bersama Teamnya Kunjungi Polsek Panggungrejo

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 01 Nov 2022 16:56 WIB

Ketua Panwascam Kec Panggungrejo Bersama Teamnya Kunjungi Polsek Panggungrejo

i

Kapolsek terima Ketua Panwascam dan anggotanya. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Jelang tahapan tahapan Pemilu 2024 mendatang di Kabupaten Blitar seluruh Panwascam di Kabupaten Blitar setelah dilantik pada tanggal 27 Oktober 2022, seluruh Panwascam di kecamatan kecamatan lakukan anjangsana di polsek polsek jajaran Polres Blitar guna jalin sinergitas dan koordinasi kerja sama dalam menghadapi Pemilu 2024 sekaligus memperkenalkan personil Panwascam di kecamatan kecamatan.

Seperti yang dilakukan oleh ketua Panwascam Kec.Panggungrejo Angga Priyo Widodo sekaligus sebagai Ket SDM dan DATIN, bersama Divisi Hukum dan pencegahan sekaligus Humasnya Panwascam. Kristina Natalia dan Anang Ristanto selaku divisi penanganan dan pelanggaran.

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

Dalam kesempatan tersebut Priyo Widodo selaku ketua Panwascam menyampaikan di hadapan Kapolsek dan beberapa anggota Polsek Panggungrejo menyampaikan kulo nuwun kepada pihak Polsek Panggungrejo, selain memperkenalkan diri kunjungannya sekaligus melakukan koordinasi kepada Polsek Panggungrejo dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024 mendatang dilanjut perkenalkan anggota Panwascam sesuai bidang dan tugasnya.

Baca Juga: Saat Ditinggal Shalat Tarawih, Sapi Warga Blitar Dicuri, Korban Rugi Rp 15 Juta

Sementara Kapolsek Panggungrejo Iptu Agus Purnomo SH kepada petugas Panwascam di Kec Panggungrejo, Agus mengatakan dengan kehadiran para Panwascam, kapolsek mengucapkan selamat atas dilantiknya sebagai Panwascam di wilayah Panggungrejo sebagai wilayah paling ujung selatan di Wil Kabupaten Blitar.

"Kami berharap Panwascam Kec Panggungrejo dapat bersinergi dengan pihak Forpimka Kecamatan Panggungrejo sehingga tuas tugas panwascam kedepan bisa berjalan sesuai harapan kita bersama, baik Kamtibmas maupun kelancaran pemilu mendatang, semoga situasi yang kondusif ini terus berjalan," harap Iptu Agus Purnomo.

Baca Juga: Bupati Blitar Resmikan Dua Palang Pintu Kereta Api di Wilayah Srengat dan Talun

Mengakhiri anjang sananya, Ketua Panwascam Angga Priyo Widodo mengungkapkan semoga komunikasi dan kerjasama dengan pihak Polsek Panggungrejo termasuk Koramil dan Kecamatan Panggungrejo pihaknya dapat melaksanakan tugas tugasnya sebagai pengawas pemilu di wilayah kecamatan. Les

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU