Ketua PDIP Sumi Harsono Ajak Masyarakat Sidoarjo Datang ke TPS

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 08 Des 2020 11:20 WIB

Ketua PDIP Sumi Harsono Ajak Masyarakat Sidoarjo Datang ke TPS

i

Ketua DPC PDIP Sidoarjo Sumi Harsono

SURABAYAPAGI.com, Sidoarjo - Pemilihan Kepala Daerah merupakan momentum bagi rakyat Sidoarjo untuk menentukan pilihan siapa calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang dikehendaki oleh rakyat Sidoarjo.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Sumi Harsono, mengajak seluruh warga Sidoarjo datang ke TPS untuk memilih Pemimpin Sidoarjo.

Baca Juga: Yusril tak Khawatir Hadapi Saksi Kapolda yang Diajukan PDIP

"Saya mengajak kepada seluruh simpatisan dan kader PDI Perjuangan serta masyarakat Sidoarjo untuk datang ke TPS,"tutur Sumi Harsono, Selasa (8/12/2020).

Menurut Sumi, pilkada yang berkualitas adalah pilkada yang diikuti oleh seluruh rakyat Sidoarjo. Makanya kedatangan masyarakat di TPS sangat penting. Partisipasi masyarakat dalam menentukan masa depan Sidoarjo, kata Sumi sangat diharapkan semua pihak.

Semakin banyak masyarakat yang datang ke TPS adalah bagian dari sukses penyelenggaraan pilkada di Sidoarjo.

Baca Juga: PDIP Minta Pemilu Ulang

Terkait dengan pilihan, Sumi menyampaikan bahwa masyarakat Sidoarjo, sudah sangat cerdas, mereka tidak akan salah pilih dan tidak mungkin akan terpengaruh adanya isu politik uang.

"Masyarakat Sidoarjo, sudah cerdas dalam memilih, mereka akan mempertimbangkan dengan matang, siapa diantara calon pemimpin mereka yang bisa membawa kemajuan dan membawa Sidoarjo Makmur," tambah Sumi Harsono.

Pihaknya juga mengajak seluruh rakyat untuk mewujudkan pilkada yang damai, tanpa ada gesekan. Meskipun pilihannya beda. "Kerukunan dan kekompakan harus terjaga, mari kita wujudkan pemilu Sidoarjo yang bersih, damai tanpa ada gesekan, sehingga cita-cita membawa Sidoarjo sejahtera dapat tercapai, dan dirasakan oleh masyarakat Sidoarjo,"papar Sumi.

Baca Juga: Hasto: Pelaporan Ganjar ke KPK Bentuk Intimidasi, PDIP Semakin Diintimidasi, Semakin Kami Melawan

Kendati demikian, pihaknya mengingatkan kepada masyarakat, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Karena pandemi Covid masih belum juga selesai.

"Jangan lupa tetap menjaga kesehatan, hindari bergerombol, selalu jaga jarak, memakai masker, dan cuci tangan sebelum dan sesudah mencoblos," pungkasnya. (sd-01)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU