Kevin Sanjaya Resmi Nikahi Valencia Tanoesoedibjo di Paris

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 24 Mar 2023 14:29 WIB

Kevin Sanjaya Resmi Nikahi Valencia Tanoesoedibjo di Paris

i

Pernikahan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo di Paris, Kamis (23/2/2023). Foto: Morden.co.

SURABAYAPAGI.COM, Paris – Kabar bahagia datang dari pasangan kekasih Kevin Sanjaya Sukamuljo & Valencia Tanoesoedibjo. Pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya resmi melepas masa lajangnya di Paris, Prancis pada Kamis (23/3/2023).

Kevin meresmikan statusnya sebagai suami dari kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo di kota yang dijuluki The City of Love. Pernikahan tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat.

Baca Juga: Bungkam Duo China di India Open, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon Melaju ke Perempat Final

Dari beberapa unggahan terkait pernikahan tersebut, terlihat ada Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanoesoedibjo, Angela Tanoesoedibjo, Jessica Tanoesoedibjo, serta anggota keluarga lainnya.

Selain itu penyanyi yang juga sahabat Kevin yaitu Vidi Aldiano juga terlihat hadir bersama sang istri yakni Sheila Dara Aisha.

Kemudian juga hadir ganda putra pelatnas PBSI lainnya Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto sebagai groosmen. Bahkan Fajar mengunggah Instagram Story dengan foto pernikahan Kevin dan Valencia.

Digelar secara intim di sebuah hotel bintang lima Le Meurice di Paris, dekorasi pernikahan Valencia dan Kevin nampak begitu elegan dengan sentuhan serba putih. Bunga putih menghiasi area tersebut lengkap dengan lilin di sepanjang jalan menuju altar pernikahan.

Valencia Tanoesoedibjo terlihat begitu cantik dengan menggunakan gaun berwarna putih lengkap dengan brokat dengan kerah rendah dan veil panjang menjuntai.

Sementara itu, Kevin Sanjaya nampak begitu gagah dengan menggunakan tuxedo berwarna putih dan dasi kupu-kupu hitam yang dipadukan dengan celana hitam. Kevin juga terlihat membawa sebuket bunga.

Baca Juga: 'She Said Yes!', Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo di JIS

Kabar bahagia pernikahan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo itu juga disampaikan langsung oleh Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI). Melalui akun Twitter resmi mereka, PBSI mengucapkan selamat atas pernikahan Kevin dengan Valencia.

"Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo. Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa," tulis cuitan akun @INABadminton yang disertai foto Kevin dan Valencia.

Tak hanya itu, momen bahagia pernikahan Kevin dengan Valencia itu juga dibagikan oleh, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Melalui unggahan di Instagram Story, Fajar membagikan foto dirinya dengan Kevin dan Rian.

Adapun Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto memang masih berada di Eropa usai tampil di All England 2023, di mana mereka sukses menjadi juara.

Sebelumnya, Kevin Sanjaya telah melamar Valencia Tanoesoedibjo di Jakarta International Stadium (JIS) pada 2 Agustus 2022 lalu.

Kedekatan antara Kevin dan Valencia mulai ramai dibicarakan sejak pertengahan Desember 2021. Setahun kemudian, Kevin dan Valencia mengumumkan bahwa mereka memang sedang menjalin kasih.

Kevin Sanjaya merupakan atlet yang memiliki prestasi luar biasa di dunia bulutangkis. Bersama Marcus, Kevin Sanjaya berhasil menorehkan rekor fantastis, terutama dalam periode 2017 hingga 2022.

Pada 2017, keduanya berhasil meraih tujuh gelar juara superseries. Kemudian 2018, pasangan berjuluk The Minions ini sukses meraih delapan gelar BWF World Tour dan satu medali emas Asian Games 2018. prs

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU