Kini Hobi Traveling Mommy Deve Sukses Menjadi Influencer Profesional

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 21 Des 2021 17:40 WIB

Kini Hobi Traveling Mommy Deve Sukses Menjadi Influencer Profesional

i

Mommy Deve adalah salah seorang Influencer dan Selebgram asal Surabaya.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Influencer adalah salah satu strategi pemasaran yang tengah booming beberapa tahun terakhir, terutama sejak melonjaknya pengguna media sosial, selasa (21/12/2021).

Influencer adalah banyak berasal dari kalangan artis, youtuber, blogger, penulis buku, dan mereka yang dianggap punya peran penting dalam komunitas tertentu.

Baca Juga: Influencer Lokal Momy Deve Berhasil Menginspirasi Mama Muda

Para influencer ini dianggap orang terkenal di media sosial karena memiliki ratusan ribu pengikut atau follower, bahkan jutaan pengikut.

Mommy Deve adalah salah seorang Influencer dan Selebgram asal Surabaya kelahiran tahun 1993, yang memulai debut karirnya di ajang mencari bakat Mama Mia Sesssion 2.  

Mama muda multitalenta ini selain sukses sebagai penyanyi cover, Mommy Deve juga berhasil menjadi Bintang di channel youtube "mommy jalan jalan" 

yang berhasil membius penonton setianya dengan aksi mommy deve mereview tempat-tempat wisata, penginapan, hingga cafe yang lagi hits dan viral dengan konsep cinematic vlog garapan mj2cinema.

Ia menuturkan, seorang influencer sudah selayaknya menjadi panutan. Gaya hidupnya akan dilihat orang banyak dan cenderung ditiru. Maka dari itu, mommy deve mengaku sangat selektif dalam memberi rekomendasi apapun di media sosial miliknya.

Sampai konsep video cinematic vlog mommy deve ini dilirik oleh perusahaan mulai dari yg kecil sampai besar

Baca Juga: Nyamar Crazy Rich dan Libatkan Cewek Cantik

Untuk bekerja sama dalam pembuatan company profile dan dokumentasi kegiatannya.

Mommy Deve Menjelaskan saat rekan rekan media wawancara lewat WhatsApp Awalnya suka traveling mas lalu saya akhirnya kepikiran untuk sekalian aja di dokumentasi kan dengan vlog Tapi dengan konsep yang berbeda Yaitu cineMatic vlog.

Disinggung soal bagimana menjadi  Influencer yang baik Baginya, menjadi influencer yang baik yang mampu menginspirasi banyak orang adalah hal yang menyenangkan. Selain memberi rekomendasi, ia juga bisa menularkan sugesti positif terutama pada para pengikutnya.

"Menjadi influencer tidak boleh asal. Karena influencer ini sering jadi panutan banyak orang, maka kita harus menularkan sugesti positif. Banyak influencer yang sekarang mulai berkolaborasi dengan brand tertentu," ucapnya.

Baca Juga: Influencer Berprestasi yang Dobrak Gerakan Peduli Lingkungan

Ia menuturkan, seorang influencer sudah selayaknya menjadi panutan. Gaya hidupnya akan dilihat orang banyak dan cenderung ditiru. Maka dari itu, mommy deve mengaku sangat selektif dalam memberi rekomendasi apapun di media sosial miliknya.

Prinsipnya, menjadi influencer berarti siap menjadi panutan. Untuk itu, ia harus berhati-hati menyajikan sesuatu di media sosialnya. Influencer, menurutnya, juga harus menjadi pribadi yang patut dicontoh.ucap momy deve

"Harus punya kepribadian yang baik. Unik juga supaya menjadi ciri khas dan pembeda. Jangan sampai jadi influencer hanya dengan meniru. Harus kreatif dan terus berkembang," kata momy deve.

Harapannya Bisa menginspirasi dan memberikan influencer dan bisa menjadi panuta.jk

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU