Kisah Miris Anak yang Jadi Budak Seks Ayah Tiri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 15 Jun 2020 15:10 WIB

Kisah Miris Anak yang Jadi Budak Seks Ayah Tiri

i

Jumpa Pers Polres Kediri Kota. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Seorang anak di Kediri menjadi budak seks ayah tiri selama dua tahun. Ia mengalami depresi bahkan sempat kabur dari rumah.

Korban saat ini berusia 14 tahun. Sedangkan pelaku yakni ISY (38), warga Kecamatan Mojoroto.

Baca Juga: Pilu! Disabilitas Asal Lumajang Jadi Korban Rudapaksa Orang Tak Dikenal hingga Hamil dan Melahirkan

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana menjelaskan awal terbongkarnya kebejatan sang ayah tiri. Kala itu korban kabur dari rumah dan bertemu dengan saudaranya.

Kepada saudaranya, korban bercerita mengapa kabur dari rumah. Termasuk soal kebejatan sang ayah tiri yang telah menyetubuhinya selama dua tahun.

Baca Juga: Ratusan Mahasiswa Dobrak Gedung Rektorat dan Turun Jalan

"Kondisi korban ini kasihan, dia tertekan dan depresi. Bahkan ia sempat kabur dari rumah dan bertemu kerabatnya, hingga akhirnya menceritakan sebab ia lari," jelas AKBP Miko, Senin (15/6/2020).

Pelaku terakhir menyetubuhi korban pada Kamis (4/6) pukul 14.00 WIB. Saat itu korban sedang tidur di kamarnya. Sementara istri pelaku atau ibu kandung korban sedang sibuk di dapur.

Baca Juga: Senin ini, Rektor Universtitas Pancasila Jakarta akan Diperiksa Polisi, Soal Pelecehan Seksual

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Gusti Ananta menambahkan, pihaknya akan mendatangkan psikiater untuk memberikan pendampingan kepada korban. Sebab, korban mengalami trauma psikis.

"Korban ini tertekan dan depresi. Selain menghukum pelaku, kita harus memberikan pelayanan kesehatan dan bimbingan konsul kepada korban yang masih anak-anak. Korban sampai tidak berani menceritakan kejadian yang menimpanya karena diancam oleh ayah tirinya," pungkas AKP Gusti.  dsy4

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU