Kisah Miris Anak yang Jadi Budak Seks Ayah Tiri

Jumpa Pers Polres Kediri Kota. SP/ DECOM

SURABAYAPAGI.com, Kediri - Seorang anak di Kediri menjadi budak seks ayah tiri selama dua tahun. Ia mengalami depresi bahkan sempat kabur dari rumah.

Korban saat ini berusia 14 tahun. Sedangkan pelaku yakni ISY (38), warga Kecamatan Mojoroto.

Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana menjelaskan awal terbongkarnya kebejatan sang ayah tiri. Kala itu korban kabur dari rumah dan bertemu dengan saudaranya.

Kepada saudaranya, korban bercerita mengapa kabur dari rumah. Termasuk soal kebejatan sang ayah tiri yang telah menyetubuhinya selama dua tahun.

"Kondisi korban ini kasihan, dia tertekan dan depresi. Bahkan ia sempat kabur dari rumah dan bertemu kerabatnya, hingga akhirnya menceritakan sebab ia lari," jelas AKBP Miko, Senin (15/6/2020).

Pelaku terakhir menyetubuhi korban pada Kamis (4/6) pukul 14.00 WIB. Saat itu korban sedang tidur di kamarnya. Sementara istri pelaku atau ibu kandung korban sedang sibuk di dapur.

Kasat Reskrim Polres Kediri Kota AKP Gusti Ananta menambahkan, pihaknya akan mendatangkan psikiater untuk memberikan pendampingan kepada korban. Sebab, korban mengalami trauma psikis.

"Korban ini tertekan dan depresi. Selain menghukum pelaku, kita harus memberikan pelayanan kesehatan dan bimbingan konsul kepada korban yang masih anak-anak. Korban sampai tidak berani menceritakan kejadian yang menimpanya karena diancam oleh ayah tirinya," pungkas AKP Gusti.  dsy4