Kisah Romantis Suami Istri Berujung Pembacokan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 26 Agu 2020 17:26 WIB

Kisah Romantis Suami Istri Berujung Pembacokan

i

Pasangan suami Istri Fauzi dan Fauze dalam suasana romantis (ft. Istimewa)

SURABAYA PAGI, Sumenep - Pasangan suami istri yang terlihat romantis ini ternyata banyak persoalan di dalamnya, padahal dari hasil pernikahannya memiliki dua anak yang sudah beranjak dewasa. Anak pertama sedang kuliah di salah satu kampus ternama di Kota Malang dan kedua masih berada di bangku SMA di Kab. Sumenep.

Sebut saja, Fauze (40) adalah Istri dari Fauzi (43) warga Dusun Bara' Lorong RT 007/RW 003, Desa/Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, kisah keduanya harus menelan pahit setelah jalinan asmara sang istri kepergok suaminya sendiri di dalam kamar saat tengah menjalin hubungan romantis dengan pria si hidung belang asal Kalianget Barat hingga berujung kepada pembacokan. 

Baca Juga: Warga Bangkalan Tewas Dibacok Keponakan

Fauzi suaminya merasa kalap ketika melihat saudara Agus Hari Wibowo (40) Warga asal Kalianget Barat, yang diduga kuat telah menyetubuhi istrinya didalam kamar pada malam Minggu (23/8/2020) sekitar pukul 23.00 WIB di rumahnya, sontak, Fauzi mengejar Agus dengan sebilah pisau dengan membacoknya sebanyak tujuh luka bacok di sekujur tubuhnya.

Baca Juga: Pertengahan Ramadhan, Harga Sembako di Pasar Tradisional Mulai Berangsur Landai

Akibatnya, Agus mengalami beberapa luka robek pada bagian pergelangan tangan kanan bagian dalam, luka robek pergelangan tangan kiri bagian dalam, luka robek pada bagian ketiak sebelah kiri.

Baca Juga: Aktivis Praja Sumenep Demo Soroti Peredaran Minol

Luka lain juga ditemukan pada rusuk bagian samping sebelah kiri, luka robek pada perut sebelah kiri, luka robek pada pinggul bagian luar sebelah kiri, luka robek pada paha bagian luar sebelah kiri. Akibatnya Agus dilarikan ke Puskesmas terdekat. Dan Nyawanya masih tertolong.Ar

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU