Klarifikasi Nafa Urbach, Sosok Artis Inisial N yang Konsumsi Obat Keras di Kafe Senopati

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 24 Nov 2023 14:09 WIB

Klarifikasi Nafa Urbach, Sosok Artis Inisial N yang Konsumsi Obat Keras di Kafe Senopati

i

Nafa Urbach. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Mukti Juharsa baru saja mengungkapkan artis inisial N yang sebelumnya sempat ramai diberitakan kedapatan mengkonsumsi obat keras di kafe Senopati, Jakarta Selatan milik Reza Arap.

Artis inisial N tersebut adalah Nafa Urbach. Usai hal itu diungkapkan, Nafa Urbach pun langsung memberikan klasifikasinya di media sosial. Dirinya pun mengaku sampai tidak bisa tidur karena banyak rekan yang menghubunginya karena khawatir.

Baca Juga: Reza Arap Habiskan Hampir Rp 500 Juta Semalam Buat Party, Netizen: Mending Sedekah ke Panti Asuhan

"Pagi guys, semalaman nggak tidur karena banyak banget yang worried dan telepon, maafin aku yah sudah bikin kalian khawatir, but makasih banget buat kalian yang support dan belain aku, aku jadi sedih, tapi sayang kalian semua dan terharu," tulis Nafa Urbach pada unggahannya di Instagram, Jumat (24/11/2023).

Baca Juga: Pulih dari Stevens-Johnson Syndrome, Kartika Putri: Kita Harus Selalu Happy dan Berprasangka Baik

Dirinya mengungkapkan siap ke Jakarta usai menyelesaikan pekerjaannya di Magelang, Jawa Tengah. Nafa juga berjanji akan memberikan penjelasan terkait kejadian penangkapannya di Senopati ini.

"Aku lagi di Magelang sekarang ini karena musti rapat sama korcam dan ketemu warga jadi musti sehat nggak boleh banyak pikiran tunggu aku balik jkt yah nanti aku jelasin semua (jujur pagi ini minum neuralgyn sambil nangis dan ngedumel ke neuralgyn nya makasii buat kalian yg udh jadi penjaga aku maaf jd melow," tutup Nafa Urbach.

Baca Juga: Warga Dukuh Kupang Digegerkan Penemuan Jenazah Bayi Perempuan Terbungkus Kresek Hitam

Sebelumnya, Bareskrim Polri mengamankan artis berinisial N di kafe di wilayah Senopati, Jakarta Selatan, karena menggunakan obat keras atau golongan G. Namun, artis N akhirnya dipulangkan ke rumah karena memiliki resep dokter terkait penggunaan obat keras tersebut. jk-05/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU