Klub Sepak Bola Baru Mojokerto Siap Ikuti Liga 3 Jatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 15 Apr 2021 14:51 WIB

Klub Sepak Bola Baru Mojokerto Siap Ikuti Liga 3 Jatim

i

Klub Sepak Bola Baru Mojokerto Siap Ikuti Liga 3 Jatim. SP/ Dwi

SURABAYAPAGI.com, Mojokerto - Geliat sepak bola di Kabupaten Mojokerto kembali semarak dengan hadirnya satu klub yang akan berlaga di Kompetisi Liga 3 Jawa Timur yang direncanakan akan digelar Agustus 2021 mendatang.

Sekretaris Askab PSSI Mojokerto Alfiyah Berliyana menyebut pihaknya sangat gembira menyambut hadirnya klub baru tersebut. Menurutnya, Askab PSSI Mojokerto sangat menerima dan menyatakan siap memberikan dukungan maksimal untuk klub baru tersebut.

Baca Juga: Peringatan Isro' Miraj, Sekdakab Mojokerto Ajak ASN BerAKHLAK

Ia menambahkan, visi dan misi klub yang belum berusia satu tahun tersebut sangat sejalan dengan visi dan misi Askab PSSI Mojokerto dalam mengembangkan sepak bola di Bhumi Majapahit yang sempat vakum pasca kasus PS Mojokerto Putra.

”Kami dari Askab PSSI Mojokerto sangat mendukung hadirnya klub baru yang akan berlaga di Kompetisi Liga 3 Jawa Timur di Kabupaten Mojokerto ini. Askab (PSSI Mojokerto, red) akan mendukung total kiprah klub baru ini,” ungkap Alfiyah Berliyana, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

”Visi dan misi Askab (PSSI Mojokerto, red) seirama dengan visi dan misi klub ini. Bibit-bibit sepak bola Mojokerto akan mendapat wadah untuk mengembangkan dirinya dan bisa membawa nama harum Mojokerto di kancah sepak bola nasional. Selama ini bibit sepak bola Mojokerto selalu keluar dari Mojokerto ketika memasuki usia 21 tahun ke atas untuk mengembangkan karir sepak bolanya,” sambungnya.

Terkait nama klub baru tersebut, Alfiyah masih enggan menyebut secara detail. Ia hanya mengatakan secara legalitas (badan hukum, rekomendasi Asprov PSSI Jawa Timur, dan domisili) sudah lengkap dan dalam waktu dekat akan melakukan launching.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

”Tunggu saja dalam waktu dekat akan ada beberapa agenda dari klub tersebut dan tentu saja launching klub untuk mengenalkan diri kepada publik sepak bola, khususnya warga Mojokerto,” beber perempuan gila bola ini.

Untuk itu Alfiyah berharap masyarakat Mojokerto turut mendukung kiprah klub yang akan membawa nama Mojokerto dalam pentas sepak bola nasional dan Jawa Timur karena prestasi ke depannya akan mengangkat nama Mojokerto agar semakin diperhitungkan. dwi

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU