KNPI Kokop Lakukan Gerakan Sosial Ramadhan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Sabtu, 23 Apr 2022 22:11 WIB

KNPI Kokop Lakukan Gerakan Sosial Ramadhan

i

KNPI Kokop usai bagi-bagi takjil di pertigaan pasar Dupok kecamatan Kokop

SURABAYA PAGI, Bangkalan-  Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini semua orang berlomba-lomba untuk menebar kebaikan, tak terkecuali Kominte Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kokop yang melaksanakan gerakan sosial dengan bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama.

M. Holilur Rohman, ketua KNPI Kokop Mengatakan, kegiatan ini bagian dari ikhtiar KNPI kokop untuk selalu menebar kebaikan dan keberkahan.

Baca Juga: Meriah, Lomba Patrol Ramadhan Diikuti Ratusan Pelajar dan Karang Taruna Se Kota Mojokerto

"Kita selaku umat manusia punya tangggung jawab untuk selalu berbuat kebermanfatan sesama manusia," katanya.

Baca Juga: Ahli: Waktu Minum Kopi yang Pas Ketika Bulan Ramadhan

Holil juga mengatakan Kegiatan ini salah satu program kerja Tahun 2022 bidang keagamaan. kegiatan ini sebagai upaya KNPI Kokop untuk memperkuat Ukhwuah Islamiyanh, Ukhwuah Insaniah dan Ukhuwah Basoriah.

Kegiatan gerakan sosial Romadhan ini menunjukkan solidaritas dan kepekaan sosial KNPI kepada masyarakat luas Ujar Holil. KNPI kokop berkomitmen dan akan terus mengajak seluruh lapisan masyarakat kokop untuk memaknai hakikat bulan Romadhan dan hakikat kepekaan sosial melalui aksi-aksi nyata.

Baca Juga: Tarawih Hari Pertama, Ribuan Jamaah Banjiri Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya

"Harapan Ketua umum Melalui kegiatan ini semoga dapat membuahkan hasil yang bermanfaat dan Salah satu jalan khusnul khotimah selama kepengurusan," imbuhnya.wah

Editor : Redaksi

Tag :

BERITA TERBARU