Koam V/Brawijaya Gelar Upacara Peringatan HUT TNI ke-77

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 06 Okt 2022 10:52 WIB

Koam V/Brawijaya Gelar Upacara Peringatan HUT TNI ke-77

i

Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 di Lapangan Brawijaya, Surabaya, Rabu (5/10/1022). SP/Dana Sutrisna.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kodam V/ Brawijaya menyelenggarakan Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 di Lapangan Brawijaya Kodam V/Brw jalan Raden Wijaya, Kelurahan Sawunggaling Kecamatan Wonokromo Surabaya, Rabu (5/10/2022).
 
Kegiatan tersebut diikuti sejumlah Prajurit TNI AL, AD, dan AU. Serta dihadiri oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jatim DR. Emil Dardak beserta istri, Kapolda Jatim Irjen Pol. Nico Afinta, Pangkoarmada II, Ketua DPRD Jatim, Kajati Jatim, Danrem 084/BJ, Danlantamal V/Sby, Danpasmar II, Perwakilan Pejabat dari Kodiklatal dan beberapa Pejabat dari instansi lainnya.

 

Upacara Peringatan HUT TNI ke-77 Tahun 2022 itu dipimpin oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., selaku Dankogartap III/Surabaya. Perayaan HUT TNI kali ini mengusung tema "TNI adalah Kita”

Baca Juga: Kunjungi Jatim, Prabowo Beri Pengarahan Bagi 2.200 Babinsa Kodam V/Brawijaya

 

Baca Juga: Hari Jadi TNI ke-77, Polres Gresik Beri Kejutan Anggota Kodim 0817/Gresik

Setelah selesai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan persembahan Drumband Genderang Suling Gita Jala Taruna dari Taruna AAL, tasyakuran dengan ditandai pembacaan doa bersama dari para tokoh pemuka agama dan pemotongan tumpeng serta pameran Alutsista yang disambut antusias oleh masyarakat sekitar Makodam V/Brawijaya. dan

 
 
 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU