Kodrat Sunyoto Nahkodai Fraksi Golkar DPRD Jatim

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 11 Mei 2020 20:33 WIB

Kodrat Sunyoto Nahkodai Fraksi Golkar DPRD Jatim

i

Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak menyerahkan palu kepada Ketua Fraksi Partai Golkar Kodrat Sunyoto SP/rko

SURABAYAPAGI, Surabaya -  Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim mengalami pergantian posisi ketua. Ketua Fraksi yang lama Sahat Tua Simanjuntak yang telah menjabat Wakil Ketua DPRD Jatim, resmi digantikan oleh Kodrat Sunyoto. Pergantian ini diumumkan dalam sidang paripurna DPRD Jatim, oleh pimpinan sidang disaksikan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. 

 

Baca Juga: Komisi B Desak Dinas Pertanian Jatim Maksimalkan Kualitas dan Fungsi UPT Hortikultura di Batu

Dalam pidatonya, wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Simanjuntak mengucapkan Selamat atas posisi Kodrat sebagai Ketua fraksi Golkar yang baru dan meminta maaf jika selama menjadi Ketua Fraksi melakukan kesalahan. "Fraksi Golkar tetap mengawal kebijakan Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak untuk mensejahterakan rakyat," terang Sahat, Senin (11/5/2020)

 

 

Lewat pantun Sahat berpesan agar Fraksi Golkar tetap mendukung kinerja Gubernur Khofifah dan Wagub Emil Dardak. "Bila lebaran tiba senanglah kita makan opor ayam sedap rasanya. Selamat bekerja Pak Ketua Kordrat, bersama Ibu Khofifah wujudkan Jatim sejahtera," ujar Sahat lewat pantun. 

 

 

Usai dibacakan dalam paripurna, selanjutnya serah terima juga dilakukan di ruang fraksi disaksikan para anggota Fraksi. "Saya serahkan palu kehormatan ketua fraksi ini kepada bapak Kodrat Sunyoto, semoga amanah dan menjadikan Fraksi Golkar makin terhormat, " ucap Sahat menyerahkan palu pimpinan Fraksi.

 

Baca Juga: Komisi D Dukung Pembangunan MRT di Surabaya

 

Sementara itu Kodrat Sunyoto memastikan, Fraksi Golkar DPRD Jatim akan tetap  memberikan masukan-masukan yang membangun untuk kepentingan masyarakat Jatim. "Kami akan terus memberikan masukan yang membangun. Ini semua demi masyakarat Jatim agar lebih sejahtera dan saling bergotong royong," ungkap Kodrat. 

 

 

Kodrat yang juga sebagai Anggota Komisi E DPRD Jatim ini juga bakal mengajak kepada seluruh anggotanya untuk memberikan sumbangsih ide dan gagasan yang konstruktif di masing-masing Komisi.

Baca Juga: Bapemperda DPRD Jatim Gagas Raperda Kawasan Tanpa Rokok

 

 

"Untuk anggota fraksi, akan kami ajak lebih berperan aktif di komisinya masing-masing. Lebih mewarnai dan tetap memperjuangkan aspirasi rakyat," pungkasnya.rko

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU