Komisi C DPRD Tampung Aspirasi Masyarakat Bulak Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 20 Okt 2020 17:03 WIB

Komisi C DPRD Tampung Aspirasi Masyarakat Bulak Surabaya

i

 Anggota Komisi C DPRD Surabaya, Abdul Ghoni Mukhlas Niam, tampung aspirasi masyarakat RW 01 Kelurahan Bulak, Selasa (20/10/2020).SP/Byta Indrawati.

SURABAYAPAGI, Surabaya -  Anggota Komisi C DPRD Surabaya, Abdul Ghoni Mukhlas Niam, tampung aspirasi masyarakat RW 01 Kelurahan Bulak, Kecamatan Bulak Surabaya dengan melaksanakan reses sidang kedua tahun anggaran I 2020, yang resmi dimulai pada Senin 19 Oktober 2020.

 Dalam serap aspirasi tersebut, ia menerima banyak keluhan masyarakat, yaitu pembangunan infrastruktur seperti pavingisasi, wastafel, jambanisasi, serta usulan penyediaan bak sampah.

Baca Juga: Kembali ke Khittah, Hibah 2024 Tetap Melalui Pokmas Sesuai Dapil Anggota DPRD Jatim

 "Banyak aspirasi masyarakat Bulak yang masuk ke saya. Kebanyakan mereka masih mengharapkan pembangunan infrastruktur yang merata," ungkapnya, pada Selasa (20/10/2020).

 Sekretaris Fraksi PDI-P tersebut memastikan bila akan tetap memperjuangkan sejumlah aspirasi yang dilontarkan masyarakat Bulak.

Baca Juga: Komisi C Dorong Optimalisasi Aset Pemkot untuk Membuka Lapangan Pekerjaan

 Selain itu, ia juga terus mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Sebab masih dalam kondisi pandemi Covid-19, pelaksanaan reses tersebut digelar secara dua tahap, yakni tatap muka dengan pembatasan orang dan sebagian mengikuti secara daring.

 "Kami juga menegaskan akan pentingnya masyarakat menerapkan protokol kesehatan agar wabah pandemi Covid-19 di Surabaya ini bisa segera berakhir," pungkasnya. Byt

Baca Juga: Aneh, Sekdaprov Beri Modal BUMD Rp 46,86 M Tanpa Perda

 

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU