Komunitas Scooterist Nyompok Independent Laksanakan Kegiatan HUT ke-9

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 18 Sep 2022 10:01 WIB

Komunitas Scooterist Nyompok Independent Laksanakan Kegiatan HUT ke-9

SURABAYAPAGI. COM, Tangerang- Sekelompok komunitas Scooter Nyompok desa Carenang Cisoka melaksanakan kegiatan HUT - 9 dengan tema Scooterist Nyompok Independent, bertempat dilapangan samping balai Desa Carenang RT 006 RW 005 Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Banten pada Sabtu (17/9'2022).

Eksistensi kelompok komunitas Scooter atau Vespa yang sudah berjalan sembilan tahun tersebut diketuai oleh Haji Barkah, dimana komunitas scooter ini merupakan forum komunitas untuk para penggemar, kolektor, anggota klub dari berbagai jenis Vespa seperti Lambretta, bajaj, zondepp, nsu prima, rabbit ducati dan lain lain.

Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 9 tersebut dihadiri Camat Cisoka H. Ahmad Hafis atau yang mewakili, Kapolsek Cisoka Tangerang AKP Nurrohman T. SH yang diwakili Darsimin dan beberapa anggotanya, seluruh anggota pencinta scooter, warga Desa Carenas sekitarnya.

Acara yang dimulai pukul 09.00 sampai selesai tersebut diisi kegiatan Donor darah yang ditangani langsung oleh petugas PMI Tangerang, sunatan massal, santunan anak yatim, pemotongan tumpeng sertaTausiyah sebagai acara puncak. Menurut salah satu anggota penggemar Vespa Nyompok Carenang saudara Ince Amir yang akrab dipanggil pak kumis, acara HUT - 9 sangat meriah, diikuti dengan antusias oleh warga dan sukses karena kelompok kami memang selalu mengadakan acara yang selalu bermanfaat untuk kemaslahatan warga khususnya warga desa Carenang Cisoka dan bagi kami selaku anggota penggemar Vespa, tetap selalu ikut mensuport kegiatan seperti ini.

Pasalnya kegiatan yang tetap selalu menyambung silaturrohim sesama anggota komunitas penggemar vespa , terima kasih H. Barkah sebagai ketua kelompok yang telah menyelenggarakan acara seperti ini pungkas pak kumis. Hik/Mir

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU