Kondisi Pemain Persebaya Surabaya Berangsur Membaik, Aji Santoso : Silvio dan Alwi Sudah Ikut Latihan

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Pelatih tim sepak bola Persebaya Surabaya Aji Santoso menjelaskan kondisi pemain tim bajul ijo yang membaik satu persatu setelah mengalami cedera. Aji menuturkan kondisi dua orang pemain bisa memungkinkan untuk bermain dalam laga melawan Madura United.

 Silvio Junior sudah mulai bergabung berlatih dengan pantauan perkembangan dalam dua hari.

 “Silvio tadi sudah gabung tapi kita lihat dulu perkembangannya, tapi saya masih belum yakin 100 persen kita lihat dulu dua hari kedepan,”ungkap Aji Santoso, Rabu (9/8/2022) kemarin.

 Sementara itu, kondisi Alwi Slamat dikabarkan sudah mulai membaik dan sudah mengikuti latihan bersama dalam pantauan.

 “Alwi sudah ikut latihan, sudah datang di Surabaya,” ujar Aji Santoso.

Sang kapten Alwi sebelumnya diketahui mendapatkan cedera saat Persebaya bermain di laga perdana melawan Persikabo 1973. Pemain berusia 25 tahun itu harus melewatkan dua pertandingan yakni melawan Persita dan Bhayangkara FC.

 Namun, sangat disayangkan untuk Marselino Ferdinan dan M. Supriyadi belum bisa diturunkan untuk melawan Madura United. Kondisi Marselino dan Supriadi masih belum sepenuhnya sembuh sehingga belum bisa mengikuti latihan.

 "Marsel kayaknya masih belum bisa (latihan). Supri juga belum," ucap pelatih asal Malang, Jawa Timur itu.

 Aji menambahkan latihan ringan mulai kembali dilakukan jelang pertandingan melawan Madura United di laga mendatang

 “Latihannya live training saja, latihan ringan terutama pembenaran dari kelemahan evaluasi pertandingan kemarin yaitu kita masukan latihan dengan bola-bola mati,” tambahnya

 Laga Persebaya Surabaya vs Madura United akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (14/8/2022). sb