Konser Dewa 19 A Night at The Orchestra Chapter 3, Siap Guncang Surabaya, 19-20 Mei 2023

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 10 Mei 2023 12:23 WIB

Konser Dewa 19 A Night at The Orchestra Chapter 3, Siap Guncang Surabaya, 19-20 Mei 2023

i

Konser Dewa 19 A Night at The Orchestra Chapter 3 di Surabaya pada 19-20 Mei 2023.

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Setelah sukses di Jakarta, kini RedLine Kreasindo akan membawa kembali pertunjukan “Dewa 19 - A Night At The Orchestra” ke kota asal ‘kelahiran’ Dewa 19, yakni Surabaya.

Konser “Dewa 19 - A Night At The Orchestra” di Surabaya, diberi tajuk “Dewa 19 - A Night At The Orchestra” Chapter 3, dan akan diselenggarakan di Grand City Convention Hall Surabaya, 19-20 Mei 2023 mendatang.

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Pertunjukan istimewa ini merupakan bentuk jawaban terhadap permintaan baladewa dan baladewi di kota Surabaya yang ingin menyaksikan idola mereka kembali tampil dengan penampilan Dewa 19 dengan format megah Orchestra.

Akan ada musisi-musis ternama yang ikut terlibat dalam memeriahkan acara ini seperti Ari Lasso, Virzha, Ello dengan special performance by Mulan Jameela, Andien, Ardhito Pramono.

“Untuk pertunjukan “Dewa 19 - A Night At The Orchestra” Chapter 3 kali ini akan dibuat epic dan intimate untuk para baladewa dan baladewi di Surabaya dan Solo yang ingin menyaksikan aksi panggung Ahmad Dhani dkk dengan format musik orchestra yang megah dan elegan,” kata Ivan Haris, founder dari Redline Kreasindo, dalam keterangan tertulis kepada Surabaya Pagi, Senin (8/5/2023).

“Dewa 19 - A Night At The Orchestra” Chapter 3 akan menjadi show spektakuler yang istimewa dan memberikan perspektif dan pengalaman yang berbeda dari konser-konser Dewa 19 sebelumnya di Surabaya.

“Jadi pastikan tidak terlewatkan konser masterpiece Dewa 19 ini dengan suasana yang berbeda diiringi musik orchestra. Untuk itu tiket sudah tersedia dan dapat dibeli melalui dewatiket.id,” lanjut Ivan Haris.

Sementara, pentolan Dewa 19 yang juga arek Suroboyo, Ahmad Dhani, mengungkapkan “Dewa 19 - A Night At The Orchestra” chapter 1 & 2 sangat sukses digelar di Jakarta. Karena konser dengan format musik orkestra merupakan mimpi Ahmad Dhani selama bersama Dewa 19 di belantika musik Indonesia.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

“Ini format (Ochestra, red) mimpi saya selama ini selama perjalanan bersama Dewa 19 tiga decade ini. Dan akhirnya terwujud,” ucap Ahmad Dhani.

Tak heran, di kota kelahiran Dewa 19, diberi momen khusus secara dua hari, yakni tanggal 19 dan 20 Mei 2023.

 

 

Harga Tiket Konser “Dewa 19 - A Night At The Orchestra”

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

Untuk bagi baladewa-baladewi, yang ingin menonton konser “Dewa 19 - A Night At The Orchestra”, sudah dapat diberli di dewatiket.id. Dimana, harga tiket konser “Dewa 19 - A Night At The Orchestra” Chapter 3 di Surabaya tersedia dalam 3 kelas. Mulai kelas Titanium dengan harga Rp. 1,6 juta, Kelas Platinum dengan harga Rp. 1,1juta dan Kelas Titanium Tribune dengan harga Rp. 1,3 juta. 

Untuk menyaksikan konser “Dewa 19 - A Night At The Orchestra” Chapter 3, Baladewa & Baladewi harus mematuhi Dress Code yang berlaku selama acara berlangsung. Diantaranya untuk penonton Pria & Wanita harus memakai pakaian yang formal dan rapih.

“Untuk penonton Wanita dapat mengunakan gaun malam, long dress, membawa handbag dan memakai sepatu formal atau high heels, untuk penononton Pria dapat menggunakan Tuxedo atau kemeja dark suit, kemeja Batik dan sepatu formal Pria,” ungkap Ivan Haris dalam keterangannya. (bbs/adv/dna/rmc)

Editor : Raditya Mohammer Khadaffi

BERITA TERBARU