Konser Dewa 19 dan Noah di Surabaya Buat Ribuan Penonton Terpukau

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 23 Okt 2022 10:22 WIB

Konser Dewa 19 dan Noah di Surabaya Buat Ribuan Penonton Terpukau

i

Band Dewa 19 saat SMADA FIESTA VIATRIX 2022 (DAF2022) di Grand City Surabaya, Jumat (21/10/2022) malam. SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Band papan atas Indonesia Dewa 19 dan Noah menggelar konser dengan meriah di panggung SMADA FIESTA VIATRIX 2022 (DAF2022) yang berlangsung di Grand City Surabaya pada Jumat (21/10/2022) malam. Ribuan penggemar Dewa dan Noah terpukau dengan penampilan berkelas tinggi itu.

ETOR (Edy Torana) Promotor mampu menampilkan tontonan menarik dengan lighting super dahsyat dan paling canggih. Pensi dari SMA 2 Negeri Surabaya itu menjadi tontonan luar biasa, penuh pencahayaan modern dan videotron bergambar aktraktif.

Baca Juga: Meski Didemo, Konser Coldplay Meriah

Acara konser itu dimulai pada pukul 19.00 WIB yang dibuka dengan penampilan band Noa. Ariel Cs langsung menyanyikan lagu hits mereka yang berjudul, Mungkin Nanti, Ada Apa Denganmu, Menghapus Jejakmu, Semua Tentang Kita, Kukatakan Dengan Indah dan beberapa lain-lainnya. Tak lama kemudian, Ariel terlihat menyapa para penggemarnya.

"Apa kabar Surabaya, apa kabar SMADA Surabaya, selamat malam semuanya," kata Ariel.

Kata Ariel, ternyata Band Dewa 19 yang dibentuk Ahmad Dhani dan Ari Lasso berasal dari SMA 2 Negeri Surabaya.

Baca Juga: Denny Caknan Ramaikan Perayaan Hari Jadi Tuban ke 730

"Saya senang berada di panggung SMADA FIESTA VIATRIX 2022 ini. Bangga bisa tampil di konser anak-anak SMA 2 Surabaya yang menjadi sekolah Ahmad Dhani dan Ari Lasso," ucapnya.

Selain itu, Dewa 19 sendiri membawakan beberapa lagu hits mereka. Di antaranya, Separuh Napas, Pupus, Kirana, Larasati, Aku Sedang Ingin Bercinta, Aku Disini Untukmu, Cinta Kan Membawamu Kembali, Restu Bumi, Kamulah Satu-satunya, Kangen dan lainnya.

Baca Juga: Konser Slank Boncos!

Di sela-sela penampilannya, Ahmad Dhani terlihat menyapa para penonton yang hadir. “Banyak alumni SMAN 2 Surabaya (Smada) jadi penyanyi dan musisi terkenal, ada Dewa 19, Maia Estianty, Piyu Padi dan lainnya,” ujar Ahmad Dhani.

Dalam acara itu, Edy Torana Selaku ETOR Promotor mengucapkan  terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kesuksesan SMADA FIESTA VIATRIX 2022 (DAF2022). Kesuksesan acara ini dengan menghadirkan konser Dewa 19 Vs NOAH adalah petunjuk sensasional.

"Kami atas nama Keluarga Besar Alumni SMA 2 Negeri Surabaya mengucapakan banyak terima kasih. Kedepan kita akan gelar Pentas Seni (Pensi) yang lebih spektakuler lagi dan tercatat dalam sejarah blantika musik Indonesia," ujar Edy Torana. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU