Konsolidasi dengan Tokoh Agama Jabar, Masyarakat Serukan Prabowo Presiden

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 03 Des 2023 13:41 WIB

Konsolidasi dengan Tokoh Agama Jabar, Masyarakat Serukan Prabowo Presiden

i

Prabowo Subianto saat menghadiri Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togama) di Primajasa Exhibition, Tasikmalaya, Jawa Barat. SP/ JK

SURABAYAPAGI.com, Tasikmalaya - Capres Koalisi Indonesia Maju (KIM) nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri Konsolidasi Tokoh Agama Masyarakat (Togama) di Primajasa Exhibition, Tasikmalaya, Jawa Barat. Kehadiran Prabowo dinanti ribuan masyarakat, dari warga Priangan Timur, mulai emak-emak serta para relawan dan simpatisan. 

Mereka menunggu dengan tertib bahkan mengantre menyambut kedatangan Prabowo untuk mendengarkan orasi politiknya. Setibanya di Primajasa Exhibition, Prabowo diiringi dengan lagu “Koyo Jogja Istimewa” ciptaan Ndarboy Genk yang liriknya dikreasikan kembali dan dinyanyikan oleh The Garudas Band. 

Baca Juga: Muncul Bocoran Daftar Jajaran Kabinet Capres Prabowo, dr. Terawan Menkes Lagi, Sri Mulyani Terdepak?

"Kowe siji-sijine aku bangga karo kowe, gelem nompo opo ana'ne Prabowo-Gibran Istimewa," seru nyanyian itu, Minggu (03/12/2023).

Melihat antusiasme pendukungnya, Prabowo berterima kasih kepada ribuan massa yang menyempatkan waktunya untuk menanti kedatangannya dan setia mendukungnya. 

“Terima kasih, dukunganmu. Terima kasih semangatmu. Mari bersama-sama kita lanjutkan perjuangan kita menuju indonesia negara yang bermartabat. Rakyatnya semua menikmati kekayaan bangsa Indonesia,” kata Prabowo. 

Baca Juga: Usai Ketemu Surya Paloh, Jokowi Klaim Hanya Ingin Jembatani

Kecintaan masyarakat Tasikmalaya terhadap Prabowo luar biasa. Saat dia mau turun panggung, Prabowo Subianto digendong oleh ribuan pendukungnya yang menggemakan teriakan “Prabowo Presiden, Jabar Tetap Prabowo”. 

Seraya digendong oleh para pendukungnya itu, Prabowo sempat berjoget dan mengangkat kedua tangannya dengan simbol dua jari yang menandakan nomor urut 2. 

Baca Juga: NasDem Berpeluang Gabung Prabowo, PDIP Yakini

“Semangat Pak, Macan Asia! Semangat Pak!” ujar salah seorang pendukung. 

Mereka juga menyemangati Prabowo secara langsung seraya berebut untuk bisa berjabat tangan dengan Prabowo. Jk

Editor : Desy P.

BERITA TERBARU