Korban Terluka, Polisi Buru Komplotan Perampok di Kudus

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 09 Jan 2022 09:34 WIB

Korban Terluka, Polisi Buru Komplotan Perampok di Kudus

i

Ilustrasi Perampokan. Foto : Timlo

Surabaya Pagi, Kudus – Pelaku perampokan yang melukai korbannya dengan senjata tajam di kompleks Taman Bumi Wangi di Desa Jekulo, Kecamatan Jekulo, Kamis (6/1/2022) dini hari masih terus diburu Satreskrim Polres Kudus.

 

Baca Juga: Perampokan di Perum PPS Gresik Hanya Rekayasa, Polisi Ungkap Korban Terlilit Investasi Bodong

Kasat Reskrim Polres Kudus, AKP Agustinus David P. menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya yang diduga ada empat orang.

 

"Hingga kini, kami masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelakunya yang diduga ada empat orang. Sedangkan korbannya berinisial MIS (23) yang merupakan warga Desa Mejobo, Kecamatan Mejobo, Kudus masih menjalani perawatan karena terluka," ujar Agustinus dikutip Antara.

 

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian bermula ketika korban hendak jalan-jalan di kawasan Taman Bumi Wangi di Jalan Kudus-Pati pada Kamis (6/1/2022) pukul 02.00 WIB. Kemudian korban didatangi oleh pelaku yang berjumlah empat orang naik dua sepeda motor. Dua orang pelaku diduga membawa senjata tajam memaksa meminta kunci kontak sepeda motor korban dan meminta telepon genggam milik korban.

 

Baca Juga: Rumah Warga Jombang Disatroni Maling saat Mudik

Selanjutnya korban ditolong warga sekitar dan dilarikan ke RSUD Kudus untuk mendapatkan penanganan karena mengalami luka tangan kiri putus, lengan tangan kanan sobek dan punggung sebelah kiri sobek. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Jekulo. Selain terluka, korban juga mengalami kerugian sebesar Rp1 juta karena telepon selularnya dibawa kabur pelaku.

 

Juru parkir Taman Bumi Wangi yang biasa disapa Maslikan menyatakan mendengar pelaku meminta telepon seluler korban. Namun saat mendatangi tempat kejadian sudah melihat korban terluka tangan kirinya putus akibat sabetan senjata tajam.

 

Baca Juga: Polisi Gresik Tangkap Seorang Pelaku Perampokan Sadis yang Bunuh Korbannya

"Korban juga meminta tolong untuk mengamankan sepeda motornya," ujarnya. 

 

Oleh sebab itu, Agustinus mengimbau masyarakat untuk waspada dan tidak keluar malam hari, terutama pada jam-jam rawan tindak kejahatan. Kd

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU