Krisdayanti, Menghilang Saat Siraman Aurel

Suasana siraman Aurel yang berlangsung haru meski tanpa kehadiran Krisdayanti.

 

Alasan Syuting Video Klip Terbaru

 

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta – Krisdayanti, kini merasakan pahitnya kehidupan mengantar anak sulungnya menikah. Saat acara siraman prosesi dari pernikahan Aurel Hermansyah dengan  

Atta Halilintar, KD tak muncul. Acara siraman yang dilangsungkan pada Jumat (19/3/2021) pukul 15.00 WIB, ternyata tanpa dihadiri Krisdayanti, ibu kandung Aurel. Sampai acara rampung, tak ada kabar kemana batang hidunya. Sebagai diva yang kini anggota DPR-RI, KD, panggilan akrab tak memberi tahu ketidakhadirannya dalam acara sakral putrinya. Undangan acara siraman melihat Yuni Shara, kakak kandung KD.

Tak diketahui secara pasi apa alasannya. “Sebenarnya aku sudah kasih tahu. Tapi katanya yang siraman doang enggak bisa dateng," ujar Ashanty di Youtube-nya.

Ada yang bilang, ketidakhadirannya karena ia menikah dengan pengusaha kaya asal Timor Leste, Raul Lemos, dengan cara menyelingkuhi Anang Hermansyah, ayah kandung Aurel.

Sejak itu, kehidupan pribadinya banyak menjadi sorotan setelah KD memutuskan untuk bercerai dengan Anang Hermansyah.

Alasan bercerai dengan Anang Hermansyah sendiri karena kabarnya Krisdayanti ketahuan punya hubungan gelap dengan Raul Lemos.

 

Pesan KD

Meski tak menghadiri acara siraman Aurel, KD menitipkan pesan secara terpisah yang diduga sudah direkam sebelum Jumat (19/3/2021).

Dimana Krisdayanti berharap Aurel hanya mengambil hal baik darinya dan juga ayahnya sebagai bekal ke depannya.

"Insya Allah mereka hanya menyerap kebaikan saya," ujar Krisdayanti, dikutip dari YouTube beepdo, Jumat (19/3/2021).

"Insya Allah anak-anak itu hanya mengambil hal-hal yang baik yang pernah saya lakukan di umur yang dia habiskan bersama saya," kata Krisdayanti kemudian.

Dalam acara siraman tersebut, Aurel terlihat melakukan prosesi sungkeman dan meminta restu pada ayahnya, Anang Hermansyah dan bundanya, Ashanty dengan penuh rasa haru.

Ashanty terlihat menghapus air mata saat mendengar Aurel meminta restu untuk menikah.

Penyanyi sekaligus kakak dari Krisdayanti, Yuni Shara tampak ikut mendampingi Aurel.

 

Syuting Acara

Ketidakhadiran Krisdayanti rupanya karena telah menyusun rencana sejak jauh hari untuk membuat video klip.

Krisdayanti, dikutip dari YouTube KH Infotainment, menyebut jadwal yang sudah sejak lama disusunnya ternyata berbenturan dengan acara siraman Aurel.

"Memang tanggal 19 ini adalah jadwal yang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat keberlanjutan dari pembuatan rekaman kemarin," kata Krisdayanti, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (19/3/2021).

Lebih lanjut, istri Raul Lemos ini menjelaskan kalau jadwal tersebut memang sudah sempat diundur dari jadwal seharusnya karena karantina yang harus dilakukan rekan duetnya.

"Jadi rencana tanggal 5,6, mundur-mundur, karena teman duetnya baru pulang dari Jerman, dan harus karantina," jelas Krisdayanti.

"Jadi tanggal 18-19 (Maret) adalah jadwal yang memang dipilih sudah lama sama saya, disesuaikan karena tanggal kerja saya," imbuhnya.

 

Baju tak Seragam

Banyak yang mempertanyakan pakaian Krisdayanti yang tak sama dengan pakaian keluarga Asix, Ashanty akhirnya buka suara.

Bukan tidak memberitahu tentang warna atau tidak memberikan seragam, tapi Ashanty memiliki penjelasan sendiri mengapa pakaian Kisdayanti bisa berbeda.

Dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengatakan kalau soal warna sebenarnya sudah ditentukan Wedding Organizer dan desainer, mereka juga sudah mengingatkan agar menghindari warna serupa.

"Jadi, acara kita ini mas Anang ini istrinya sekarang cuma satu, misalnya Mimi bawa om Raul, atau Amora sama Kellen, mereka satu warna sendiri," ujar Ashanty.

Demi menghindari pemikiran seperti itu dan mempertimbangkan perasaan orang lain, karenanya Ashanty memutuskan membedakan warna-warnanya, walaupun tetap dalam satu nada warna yang sama.

"Misalnya kita ungu muda, dia ungu tua, misal kita besok ini hijau tua, dia hijau muda, nanti ktia harus kesepakatan mau apa," jelas Ashanty.

Bahkan karena keterbatasan waktu untuk mempersiapkan semua pakaian, membuat Ashanty juga baru mengetahui warna pakaian di saat-saat terakhir.

Namun mereka sudah mencoba memperbaiki hal tersebut sehingga bisa memberitahu  lebih cepat. Erc/ur/cr2/rmc