Kronologi Kereta Api Menabrak Mobil di Surabaya yang Menewaskan 3 Orang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 25 Apr 2022 10:01 WIB

Kronologi Kereta Api Menabrak Mobil di Surabaya yang Menewaskan 3 Orang

i

Kondisi mobil koran usai tertabrak kereta di Surabaya

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Nasib tragis dialami oleh 3 pemuda asal Surabaya usai nekat menyebrangi perlintasan kereta api menggunakan mobil saat pintu perlintasan telah ditutup petugas.

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Ketiga pemuda malang itu pun tewas mengenaskan terjepit bodi mobil usai ditabrak kereta api Sancaka jurusan Surabaya-Yogyakarta, di Jalan Kebonsari Manunggal, Minggu (24/04/2022) malam. 

Salah satu saksi mata sekaligus petugas penjaga palang pintu perlintasan kereta api, Sukarno menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 23:15 WIB.

Sebelum kejadian, mobil Honda Brio merah bernopol L-1120-QC telah diberhentikan oleh petugas karena ada kereta api.

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton

"Tapi mobil tersebut terus melaju dan warga sudah meneriaki, tidak lama mobil disambar kereta api hingga terseret seratusan meter dan semua penumpang tewas di tempat kejadian,” kata Sukarno.

Saat tabrakan terjadi, mobil korban sempat terseret kereta api sejauh kurang lebih 100 meter. Dan bahkan seorang korban terpental keluar mobil.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

Diketahui ketiga korban tersebut semuanya adalah warga Kota Surabaya dan masih berusia 19 tahun. Adapun ketiga nama korban adalah Abid Bahrain, warga Sidoresmo; Moch. Zidan Ibrahim, warga Bendul Merisi; dan Fairuz Aditya Maulana, warga Margorejo.

Usai tabrakan terjadi, warga setempat langsung petugas kepolisian. Hingga kini ketiga jenazah tersebut telah dievakuasi oleh petugas dan telah dibawa ke rumah sakit Bayangkara Polda Jatim untuk diautopsi. 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU