Kuli Bangunan Dianiaya dan Ditusuk Orang Tak Dikenal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 19 Mar 2021 19:58 WIB

Kuli Bangunan Dianiaya dan Ditusuk Orang Tak Dikenal

i

Korban menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

SURABAYAPAGI.COM, Pasuruan - Nahas menimpa Sutoyo (39), warga Lekok Pasuruan. Korban yang sehari-harinya bekerja sebagai kuli bangunan itu meregang nyawa usai ditusuk orang tak dikenal.

Kejadian penusukan terjadi pada Kamis (18/3). Sebelum ditusuk dengan senjata tajam korban sempat dipukuli pelaku yang berjumlah dua orang.

Baca Juga: Supervisi Operasi Pekat Semeru 2024 Polres Pasuruan Kota

"Pelaku dua orang. Satu memukuli korban dan satu menusuk dengan pisau. Setelah korban melakukan aksinya, mereka kabur. Saat ini masih dalam pengejaran," kata Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota AKP Endy Purwanto, Jumat (19/3/2021).

Endy menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi, peristiwa itu terjadi saat korban bekerja sebagai kuli bangunan di salah satu rumah milik warga Desa Gejukjati. Karena ada material besi yang kurang, korban pergi ke toko bangunan untuk membeli bahan yang dibutuhkan.

"Saat korban pergi ke toko bangunan, tak berselang lama datang dua pelaku berboncengan motor mencari korban. Karena korban tidak ada, mereka memutuskan menunggu di warung dekat tempat kerja korban," ungkapnya.

Baca Juga: Dituduh Curi 2 Dus Mie Instan, Pria Asal Cimahi Tewas Dikeroyok Massal

Beberapa menit kemudian, korban datang membawa besi material yang dibelinya. Korban kemudian diberitahu jika ada dua orang menunggunya di warung. Korban lalu menuju warung tersebut.

"Dalam pertemuan itu terjadi cekcok mulut korban dan dua pelaku. Kedua pelaku langsung menghajar korban. Saat korban tersungkur, salah satu pelaku mengambil pisau dan menusukkan ke paha kiri korban," bebernya.

Baca Juga: Gencarkan Operasi Pekat Semeru 2024, Polisi Amankan Pelaku Pembawa Senjata Tajam

Setelah menusuk korban, kedua pelaku langsung kabur. Sementara korban terkapar dan bersimbah darah. Warga sekitar langsung menolong korban ke puskesmas Lekok menggunakan becak motor.

"Karena tusukan itu membuat darah korban mengucur deras, akhirnya upaya warga pun tidak berhasil. Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju puskesmas," tegasnya. 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU