Kunjungan Kerja ke Polres Tanjung Perak, Kapolda Jatim Beri Santunan Anak Yatim dan Piatu

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 01 Des 2022 10:51 WIB

Kunjungan Kerja ke Polres Tanjung Perak, Kapolda Jatim Beri Santunan Anak Yatim dan Piatu

i

Kapolda Jatim saat memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu, Rabu (30/11/2022).

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto melakukan kunjungan kerja ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada Rabu (30/11/2022).

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda Jatim membagikan santunan kepada anak yatim sebagai bentuk berbagi kebaikan di Masjid Al - Hidayah Jalan Kalianget No.1, Perak Utara Surabaya. Hal itu sekaligus untuk mendorong aparat kepolisian berlomba berbuat kebaikan kepada sesama.

Baca Juga: Polda Jatim Tetapkan 3 Selebgram Sebagai Tersangka Kasus Investasi Bodong

Santunan kali ini juga diberikan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Islam Mambaul Ulum yang berada di Jalan Wonokusumo kidul indah No 44 Surabaya.

"Kami memberikan santunan kepada 20 orang anak yatim dan piatu,” ujar Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Toni Harmanto.

Baca Juga: Polda Jatim Target Zero Accident

Irjen Pol Toni Harmanto mengungkapkan, santunan yatim sebagai bentuk perhatian dari Kepolisian Polda Jawa Timur dan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya kepada masyarakat terutama anak-anak yang telah ditinggal orangtuanya meninggal dunia.

Ia menyebut Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya juga merupakan bagian masyarakat dalam berkehidupan dan bermasyarakat.

Baca Juga: Sebagai Bentuk Rasa Syukur, DPRD Kota Surabaya Gelar Bukber dan Beri Santunan Anak Yatim

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat sekaligus sebagai bentuk rasa syukur kami kepada Allah SWT,” katanya.

Sementara itu, AKBP Anton Elfrino Trisanto menuturkan, santunan diberikan kepada anak - anak yatim piatu dengan harapan dapat ikut merasakan kebersamaan sesuai dengan moto jangan pernah lelah untuk berbuat baik. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU