Kunjungi Gudang Beras Bulog, Pj Wali Kota Kediri Pastikan Ketersediaan Stok Beras dan Kualitasnya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 19 Nov 2023 17:03 WIB

Kunjungi Gudang Beras Bulog, Pj Wali Kota Kediri Pastikan Ketersediaan Stok Beras dan Kualitasnya

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Pj Wali Kota Kediri Zanariah memastikan ketersediaan stok beras di Gudang Bulog Banyakan Kabupaten Kediri mengingat harga beras masih cenderung tinggi, Kamis (16/11). Selain itu untuk mengecek kualitas dari beras yang akan dijual maupun untuk bantuan pangan bagi warga tidak mampu di Kota Kediri.

"Stok Beras ini nanti atur mana yang untuk dijual, dan untuk operasi pasar. Sesama OPD harus terpadu baik Disperindag, Bagian Perekonomian dan lainnya biar satu pintu dalam menangani ini," ujar Pj Wali Kota Kediri.

Baca Juga: Polres Bojonegoro Bersama TPID Sidak 2 Gudang Bulog

Zanariah juga menjelaskan bahwa stok beras untuk Kota Kediri masih aman hingga tahun 2024. Selain itu kualitas beras bagus baik beras yang untuk dijual maupun untuk bantuan pangan masyarakat. "Saya sudah mencicipi bulir berasnya menurut saya beras ini enak," jelasnya.

Baca Juga: Sidak Gudang Bulog, Pj Wali Kota Pastikan Stok Beras Aman Hingga 6 Bulan Kedepan

Turut mendampingi Kepala Perum Bulog Cabang Kediri Imam Mahdi, Kepala DKPP Kota Kediri Mohammad Ridwan, Kabag Perekonomian Tetuko Erwin Sukarno, serta perwakilan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Kediri. Kominfo

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU