Kunjungi PT PRIA, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Dijamu Konvoi Komunitas Vespa

Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat konvoi vespa bersama ratusan komunitas vespa Mojokerto

SURABAYA PAGI.COM, Mojokerto - Ada yang menarik dari kunjungan silaturahmi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Ahmad Syaikhu ke PT Putra Restu Ibu Abadi (PRIA), Desa Lakardowo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Jumat (25/11) kemarin.

Petinggi partai islam besar ini rela berpanas-panasan mengendarai motor vespa sembari berkonvoi dengan ratusan komunitas vespa Mojokerto yang kebanyakan didominasi keluarga serta karyawan PT. PRIA.

Mengambil rute agak panjang yakni dari wisma PT PRIA di Desa Ngares, Kecamatan Gedeg menuju Plant PT PRIA Jetis, anggota DPR RI ini terlihat antusias. Meskipun terdapat beberapa medan jalan yang kurang bagus untuk dilewati.

"Ternyata konvoi naik vespa sangat menyenangkan, meski jarak yang ditempuh cukup jauh, tapi karena dilakukan ramai-ramai jadinya menggembirakan," ujarnya.

Politikus sekaligus mantan Wakil Walikota Bekasi ini mengaku terkesan dengan aktivitas hobi yang terdapat di lingkungan pabrik milik CEO H. Tulus Widodo ini.

Sebab komunitas semacam ini selain dapat memupuk rasa solidaritas antar sesama juga bisa menjadi pemersatu untuk memajukan industri yang tangguh.

"Ini hobi yang bisa memecut kebersamaan serta semangat karyawan dalam bekerja, yang effortnya bisa berdampak baik bagi perusahaaan," ungkapnya.

Syaiku menyebut, kunjungannya ke PT PRIA kali ini selain untuk silaturahmi juga untuk melihat secara langsung proses pengolahan limbah termasuk limbah medis dengan kapasitas sangat besar.

"PT PRIA mengolah limbah yang ada di seluruh wilayah Jawa Timur sehingga sangat besar sekali. Dan luar biasanya penanganan limbah yang dilakukan sangatlah baik," pujinya.

Sementara itu, Rendie, Seksi Acara sekaligus Karyawan PT PRIA mengatakan kegiatan riding vespa bersama dengan wakil rakyat dari DPR RI ini membawa energi baru bagi karyawan.

"Peserta sangat antusias karena ini kesempatan langka bisa konvoi bareng dengan Presiden PKS sekaligus wakil rakyat dari DPR RI. Kegiatan ini bisa membangun hubungan emosional yang baik karena ada interaksi langsung secara positif," tegasnya. Dwi