Kurang Beruntung, Polandia Tersingkir di Piala Eropa 2020

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 24 Jun 2021 12:19 WIB

Kurang Beruntung, Polandia Tersingkir di Piala Eropa 2020

i

Striker bintang Timnas Polandia Robert Lewandowski. SP/ Eufa

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Polandia harus menyudahi perjalanannya di pentas Piala Eropa 2020 pada babak penyisihan grup melawan Timnas Swedia di Stadion St Petersburg, Rabu (23/6/2021) malam WIB dengan skor skor 2-3 atas Swedia.

Sayangnya, dua gol ini belum cukup membawa Polandia lolos ke babak berikutnya. Hal ini sangat disayangkan oleh striker yang juga merumput di Bayern Munich itu.

Baca Juga: Diburu Chelsea dan City, Lewandowski Setia di Bayern

Armada Paulo Sousa tersebut hanya bisa mengemas satu poin dari tiga laga yang telah dilakoni di Grup E. Sehingga, Polandia hanya sekali mengakhiri laga dengan hasil imbang.

Sementara dua lainnya berakhir dengan kekalahan. Salah satu kekalahan didapat Lewandowski cs kala menghadapi Swedia di matchday ketiga lias pamungkas Grup E.

Baca Juga: Chiellini Bisa Ikuti Jejak Cannavaro

Hal tersebut jelas membuat striker bintang Tim Nasional (Timnas) Polandia, Robert Lewandowski, tak bisa menutupi rasa kecewanya lantaran tak bisa mengantar timnya lolos ke 16 besar Piala Eropa 2020. Dia pun merasa Polandia kurang beruntung dalam melakukan perjalanan di Piala Eropa edisi kali ini.

Disisi lain, Timnas Swedia - sedang dalam performa yang apik. Di Grup E Piala Eropa 2020, tim asuhan Janne Andersson berhasil memaksa Spanyol berbagi angka di pertandingan pertama dengan skor kacamata 0-0 dan menang tipis 1-0 atas Slovakia di putaran kedua.

Baca Juga: Jorginho Jadi Incaran Juventus dan Klub-Klub Top Eropa

Sementara itu, Polandia memang sedang dalam performa yang tidak meyakinkan. Juru kunci Grup E tersebut belum berhasil menang dalam dua pertandingan di Piala Eropa 2020. Karena itu, pertandingan terakhir mereka di fase grup akan menjadi laga hidup dan mati. Dsy9

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU