Kyuhyun Super Junior Alami Cedera Ringan, Ditodong Pisau Seorang Wanita Usai Pertunjukan Teater

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 20 Nov 2023 14:52 WIB

Kyuhyun Super Junior Alami Cedera Ringan, Ditodong Pisau Seorang Wanita Usai Pertunjukan Teater

i

Kyuhyun, Super Junior. SP/ KRS

SURABAYAPAGI.com, Korea Selatan - Idol Super Junior, Kyuhyun baru saja mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan. Dirinya mengalami cedera ringan setelah diserang seorang wanita berusia 30-an tahun.

Menurut laporan, diketahui sang pelaku wanita tersebut masuk tanpa izin ke ruang ganti setelah pertunjukan teater musikal di Seoul, Korea Selatan selesai dan sempat mencoba untuk melukai Kyuhyun.

Baca Juga: Isu Prediksi Pengamat: PDIP Bakal Tarik 7 Kadernya di Kabinet Jokowi, Begini Jawaban Megawati

Wanita itu pun langsung menodongkan pisau ke arah Kyuhyun. Pria 35 tahun itu pun mengalami luka akibat kena pisau saat proses penahanan pelaku.

Antenna agensi Kyuhyun Super Junior mengungkapkan artisnya mengalami luka di bagian jarinya dan telah mendapatkan perawatan.

Baca Juga: Heboh! Video Fenomena 2 Matahari di Langit Mentawai Sumbar, Ahli Cuaca Beri Penjelasan Ini

"Kyuhyun mengalami luka lecet ringan di jarinya dan segera dirawat di tempat kejadian," pernyataan, Senin (20/11/2023).

Kantor Polisi Gangseo Seoul telah menangkap wanita tersebut dan sedang dilakukan penyelidikan untuk mengetahui motif tindakan kejahatannya.

Baca Juga: Tim SAR Kena 'Prank' Dua Bocah di Brebes, Dikira Tenggelam, Malah Jadi Penonton di Pinggir Sungai

Saat ini, atas perbuatannya, sang pelaku ditahan atas tuduhan penyerangan dan intimidasi khusus. Pihak berwajib juga menyebut wanita tersebut tidak memiliki hubungan apapun dengan Kyuhyun Super Junior.

Sementara itu, Kyuhyun telah meninggalkan SM Entertainment dan bergabung dengan Antenna pada Agustus lalu. Ia pun kini bergabung dengan agensi yang sama dengan Yoo Jae Suk, Sam kim, Jung Seung Hwan hingga Lee Hyori. krs-01/dsy

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU