Laga Perdana Liga 2 2022-2023, Persela Lamongan Kalah Tipis dari Bekasi City

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 30 Agu 2022 09:37 WIB

Laga Perdana Liga 2 2022-2023, Persela Lamongan Kalah Tipis dari Bekasi City

i

Persela Lamongan

SURABAYAPAGI.COM, Bekasi - Persela Lamongan harus menerima kekalahan saat melawan Bekasi City di laga perdana Liga 2 2022-2023 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (29/8/2022) malam. Persela kalah tipis dari Bekasi City dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan FC Bekasi City semuanya dicetak pada babak kedua. Gol pertama dicetak Hamkah Hamzah pada menit ke-80 dan gol kedua bunuh diri Wahyudin di menit 90+1.

Baca Juga: Putuskan Tren Buruk, Persela Lamongan Raih Kemenangan Perdana Saat Lawan Persipa Pati

Pertandingan FC Bekasi City melawan Persela berlangsung sengit pada babak pertama. Jual beli serangan tercipta sejak menit awal pertandingan.

Pelatih Persela, Fakhri Husaini mengatakan, babak pertama anak asuhnya bermain dengan baik dan bisa mendominasi pertandingan. Namun, di babak kedua kurang bagus sehingga kalah. Dua gol balasan yang dicetak Bekasi terjadi saat tim besutannya bertanding dengan 10 pemain.

Baca Juga: Laga Persela vs Gresik United, Pertarungan Harga Diri

Hasil pertandingan ini akan menjadi bahan evaluasi jajaran pelatih Persela menghadapi laga kandang pada 4 September nanti.

" Ini menjadi catatan kami jajaran tim pelatih untuk terus berbenah dan evaluasi secepatnya untuk pertandingan selanjutnya," kata Fakhri usai pertandingan.

Baca Juga: Pendaftaran Pemain Liga 2 Berakhir Pekan Ini, Persela Lamongan Rekrut 2 Pemain Baru

Menurut Fakhri, Miss komunikasi yang terjadi membuat poin yang seharusnya bisa raih hilang di depan mata. Meski demikian, Fakhri tetap mengapresiasi para pemain Persela dengan segala perjuangannya.

"Tapi saya tetap mengapresiasi pemain yang sudah bekerja keras," katanya. bks

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU