Lagi, 10 Pemudik Diamankan di Exit Tol Ngawi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 05 Mei 2021 20:28 WIB

Lagi, 10 Pemudik Diamankan di Exit Tol Ngawi

i

Para pemudik yang diamankan petugas gabungan di exit Tol Ngawi.

 

SURABAYAPAGI.COM, Ngawi - Setelah kemarin mengamankan belasan pemudik dari Bogor di exit Tol Ngawi, petugas gabungan kembali mengamankan kendaraan yang mengankut pemudik di exit Tol Ngawi.

Baca Juga: Cegah Timbulnya Karatan, Wajib Cuci Mobil Usai Lewati Wilayah Pesisir

Sepuluh pemudik dari Jakarta tujuan Ponorogo kedapatan menaiki truk bernopol G 8186 OF. Mereka diamankan petugas di exit Tol Ngawi pada Rabu (5/5) siang sekitar pukul 13.00 WIB.

"Betul jadi kita kembali mengamankan sebuah truk yang berisikan penumpang pemudik tujuan Ponorogo asal Cakung, Jakarta Timur. Saat ini masih kita periksa," ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Rabu (5/5/2021).

Dalam penggeledahan truk yang dilakukan petugas, ada sepuluh pemudik yang terdiri dari delapan orang dewasa dan dua anak-anak.

Baca Juga: Pemkab Pasuruan Beri Toleransi ASN yang Mudik Luar Daerah

Winaya juga menambahkan, saat ini semua penumpang dan pengemudi masih menjalani pemeriksaan di Satlantas Polres Ngawi. Pengemudi akan ditilang.

"Saat ini masih kita periksa di polres termasuk pengemudi truk. Nantinya pengemudi ada kita sanksi tilang dan kendaraan kita lakukan penahanan," papar Winaya.

Menurutnya, polisi juga mengamankan dua sepeda motor yang ada di dalam bak truk tersebut, yang tertutup terpal warna biru. Sepuluh pemudik tersebut akan menjalani rapid antigen. Jika hasilnya negatif, maka akan dijemput oleh Satgas covid-19 Ponorogo.

Baca Juga: Libur Hari Raya, Harga Suku Cadang Naik 40 Persen dari Harga Normal

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU