Lagi, Jebakan Tikus Beraliran Listrik Memakan Korban

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 16 Des 2020 20:40 WIB

Lagi, Jebakan Tikus Beraliran Listrik Memakan Korban

i

Polisi melakukan olah TKP di tempat kejadian.

 

SURABAYAPAGI.COM, Ngawi - Untuk kesekian kalinya, jebakan tikus beraliran listrik kembali memakan korban jiwa. Suparji (55) seorang petani warga Desa Campursari, Kecamatan Karangjati ditemukan tewas tergeletak di sawahnya sendiri pada Rabu (16/12).

Baca Juga: Cek Mikrofon, Anggota PPS di Jember Tewas Tersengat Listrik

"Betul kejadiannya pagi tadi sekitar pukul 06.30 WIB dan baru dilaporkan pukul 08.00 WIB," ujar Kapolsek Karangjati AKP Suyadi saat dihubungi, Rabu (16/12/2020).

Dari keterangan keluarga, diketahui korban berangkat tengah malam untuk mengecek sawah dari serangan tikus. Saksi bernama Kimin melihat ada orang tergeletak di sawah dalam posisi terlentang sekitar pukul 04.30 Wib.

"Saksi menghubungi keluarganya dan kemudian membawanya ke rumah korban," katanya.

Baca Juga: Bus Rombongan Kader Partai Hanura Terguling dan Hantam Pembatas Jalan di Tol Ngawi, 3 Orang Tewas

Polisi yang mendapatkan laporan kemudian melakukan olah TKP dan visum luar. Ditemukan luka bakar di jari tengah tangan kanan dan korban diduga tersengat aliran listrik.

"Diduga tersengat aliran listrik. Sawah milik korban. Barang bukti milik korban dan yang masang kawat serta genset adalah korban sendiri," imbuhnya.

Baca Juga: Warga Bojonegoro Tewas Tersengat Listrik di Atas Pohon

Peristiwa seorang tewas akibat jebakan tikus beraliran listrik sering terjadi, pada 8 Desember 2020, lalu Katno (45) warga Desa Ngale, Kecamatan Paron juga meregang nyawa usai tersengat listrik dari jebakan tikus.

Oleh karenanya polres ngawi hingga kini gencar melakukan razia di persawahan agar tidak ada lagi korban jiwa akibat jebakan tikus beraliran listrik.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU