Lagi Kecelakaan di Wilkum Polres Blitar Telan Korban, Kali Ini Remaja Putri Korbannya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 23 Agu 2021 16:52 WIB

Lagi Kecelakaan di Wilkum Polres Blitar Telan Korban, Kali Ini Remaja Putri Korbannya

i

Petugas Polsek Gandusari lakukan pemeriksaan TKP. SP/Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.COM, Blitar - Kembali kecelakaan merenggut nyawa pengendaranya. Kali ini kecelakaan terjadi di Jalan Desa Tawangsari Kecamatan Garum Kab Blitar pada Minggu (22/8) malam sekitar pukul 23.20.

Dalam peristiwa nahas tersebut, remaja putri yang diketahui bernama Sela Putri (22) warga setempat meninggal dunia karena kondisi lukanya yang cukup parah. Kecelakaan ini masih dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres Blitar.

Baca Juga: Apes, Curi Mobil Warga Malah Bonyok Dimassa

"Korban saat itu satu arah dengan truk dari barat ke arah timur, rupanya korban dalam mengendarai motornya kurang konsentrasi, sehingga terjadi benturan dari arah belakang Truk," terang Kasat Lantas AKP I Putu Angga Feriyana SH S.IK MH,  seijin Kapolres Blitar AKBP Aditya Panji Anom S.IK Senin (23/8) siang di kantornya.

 

Kecelakaan ini diduga kurang hati hatinya korban mengendarai motornya Honda Beat AG 4531 NR. Informasi di lapangan korban saat mengendarai motornya  sambil mendengarkan earphone di kedua telinganya, hal tersebut diketahui para saksi warga yang menolong saat kejadian, dan diketahui di telinga korban masih menempel earphone sehingga diduga korban konsentrasinya berkurang tidak fokus dalam mengendarai motornya.

"Ketika warga masyarakat menolong kecelakaan di telinga korban masih melekat earphonenya, di mungkinkan korban kurang fokus dalam mengendarai motornya, akhirnya korban menabrak truk dari arah belakang, apa lagi kejadianya malam hari," kata AKP I Putu menambahkan.

Baca Juga: Puluhan Sopir Angkot dan Bus di Terminal Kesamben Dites Urine

“Atas kejadian itu korban mengalami luka parah di kepala dan akhirnya korban meninggal dunia saat dievakuasi di RSUD Ngudi Waluyo Kec Wlingi," papar AKP I Putu Angga Feriyana pada wartawan.

Untuk itu AKP I Putu menyampaikan pesan kepada warga masyarakat khususnya pengguna jalan raya, ayoo utamakan keselamatan dalam kendarai motor maupun mobil, selain keselamatan untuk diri sendiri juga menjaga keselamatan pengguna jalan lainya.

"Pesan kami, utamakan keselamatan baik untuk dirinya sendiri maupun untuk orang lain di saat mengendarai motor/mobil, karena Keselamatan di jalan raya adalah nomor satu," pungkas AKP I Putu Angga Feriyana. Les

Baca Juga: Polres Blitar Ungkap 3 Kasus Street Crime, dengan 9 Tersangka

 

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU