Lagu Sindiran Shakira Buat Pacar Baru Gerard Pique Kena Gangguan Kecemasan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 03 Feb 2023 13:04 WIB

Lagu Sindiran Shakira Buat Pacar Baru Gerard Pique Kena Gangguan Kecemasan

i

Gerard Pique bersama pacar barunya Clara Chia Marti. Foto: Instagram (@3gerardpique).

SURABAYAPAGI.COM, Barcelona - Setelah putus dari Shakira, bintang sepak bola Spanyol, Gerard Pique kini telah memiliki kekasih baru yang bernama Clara Chia Marti. Gerard Pique diketahui tertangkap basah telah melakukan perselingkuhan dengan pacarnya yang sekarang.

Belum lama ini, Pique juga mengunggah foto kemesraannya bersama Clara tanpa menulis caption apa pun, yang kemudian mendapat 700 ribuan komentar dan 3 jutaan likes dari para pengguna Instagram.

Baca Juga: Gerard Pique Pamer Kebahagian dengan Kekasih Baru

Respons publik yang sangat tertarik dengan huru-hara hubungan Shakira dan Gerard Pique ini pun semakin panas dan secara langsung berimbas pada Clar.

Perpisahan dengan Gerard Pique meninggalkan luka mendalam bagi Shakira. Ia pun menuangkan isi hatinya lewat perilisan lagu baru 'Sessions #53' yang dilantunkan Shakira bersama Bizarrap. Lirik lagu yang meledak-ledak, berisi pesan terselubung Shakira pada mantan pasangannya serta pacar barunya itu berdampak kuat.

Tidak hanya menembus puncak tangga lagu, lagu baru Shakira tersebut juga berdampak pada kesehatan mental Clara. Menurut podcast 'Mamarazzis', perempuan berusia 23 tahun itu dikabarkan sampai dilarikan ke rumah sakit Quirosalid Barcelona, sebuah klinik psikolog karena mengalami serangan kecemasan.

"Clara pergi ke Rumah Sakit Quironsalud, sebuah klinik swasta yang berlokasi di Barcelona, dengan tujuan agar petugas kesehatan menjaga kesehatannya karena kemunduran yang sangat mempengaruhi pernapasannya," kata Laura Fa dan Lorena Vazquez dalam podcast mereka 'El Periodico'.

Lorena Vazquez dari podcast Mamarazzis menyebut bahwa wanita muda tersebut harus menanggung perasaan yang tidak nyaman saat beraktivitas sehari-hari, apalagi di luar rumah. Clara harus berurusan dengan orang-orang yang sengaja menggodanya karena lagu Shakira.

“Mereka menyetopnya di jalan dan menyanyikan lagu itu. Orang-orang mengenalinya. Mereka lalu menyanyikan lagu itu untuknya, semua mengenalinya, dan karena dia gadis yang cukup pemalu,” ujar Lorena.

Baca Juga: Bek Veteran Barcelona Gerard Pique Umumkan Pensiun

Selain itu, seorang jurnalis bernama Saul Ortiz juga memberi bocoran tentang kondisi Clara yang memburuk karena terus-terusan dihantui masa lalu Pique bersama Shakira. Akibat gangguan mentalnya, membuat Clara berdiam delapan hari di rumah orang tuanya.

 “Dia sudah berada di rumah orang tuanya selama kurang lebih delapan hari, bekerja dari rumah. Dia butuh pengalihan karena pikirannya kacau,” kata Sual Ortiz.

Clara menjadi sasaran kritikan ketika dirinya menjadi orang yang telah memisahkan hubungan Gerard Pique dan Shakira.

"Dia membutuhkan sebuah tempat berlindung karena suasana hatinya sedang tidak baik. Tidak mudah menjadi gadis berusia 23 tahun dan menjadi buah bibir di Spanyol dan seluruh dunia. Kini ia sangat membutuhkan bantuan terutama mengenai kesehatan mentalnya," ungkap Sual Ortiz.

Sementara itu, jurnalis Marisa Martin Blazquezwhen menyebut kondisi Clara lebih dari sekadar tidak baik.

"Ada seorang pengawal permanen yang menjaganya dan dia tidak pernah meninggalkannya. Dia membutuhkan bantuan di tingkat lain yang lebih khusus dari para ahli," kata Blasquez.

Seperti diketahui, Pique dan mantan kekasihnya Shakira resmi mengakhiri hubungan pada Juni 2022. Keduanya bahkan sudah dikaruniai dua anak, Milan (10) dan Sasha (7). Namun, hubungan Pique dan Shakira pupus setelah 12 tahun bersama.

Perpisahan Pique dan Shakira sempat membuat heboh. Pasalnya, pasangan ini terlihat sangat romantis. brc

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU